alexametrics

6 Artis Tagih Utang Lewat Media Sosial, Tuai Pro dan Kontra

Farah Nabilla
6 Artis Tagih Utang Lewat Media Sosial, Tuai Pro dan Kontra
Artis tagih utang lewat sosial media. Ayu Ting Ting dan Rachel Vennya. [Kolase Instagram]

Sempat menuai heboh dan kontroversi, simak deretan artis tagih utang lewat media sosial berikut ini.

Suara.com - Fenomena artis tagih utang lewat media sosial bukan sekali dua kali terjadi. Baru-baru ini Rachel Vennya dan Citra Kirana menagih utang kepada Medina Zein lewat Instagram.

Menagih utang lewat media sosial tentunya bisa membuat si pengutang jadi perhatian netizen sekaligus memberikan tekanan.

Nah, siapa saja artis tagih utang lewat media? Berikut daftar selengkapnya:

1. Ayu Ting Ting

Baca Juga: Hari Ini Ayu Ting Ting Diperiksa Polisi Soal Kasus Penghinaan Bilqis

Ayu Ting Ting (Instagram.com)
Ayu Ting Ting (Instagram.com)

Pedangdut Ayu Ting Ting diduga pernah menagih utang ke mendiang Julia Perez melalui Instagram. Peristiwa ini terjadi ketika Ayu masih menjadi bagian Trio Cecepy (cewek-cewek happy) bersama dengan Julia Perez dan Zaskia Gotik. Ia menuliskan komentar di unggahan Instagram almarhumah Julia Perez dan menagih utang di sana.

Namun, ternyata Ayu Ting Ting hanya bercanda soal utang itu dan sebenarnya tidak ada masalah apa pun dengan Julia Perez.

2. Ivan Gunawan

Ivan Gunawan (Youtube.com)
Ivan Gunawan (Youtube.com)

Selanjutnya ada Ivan Gunawan yang pernah menagih utang kepada seorang artis yang hendak menikah di sebuah acara televisi. Baju mempelai dipesan dari Ivan Gunawan, tetapi belum dibayar. Desainer yang biasa dipanggil Igun ini tak menyebut nama artis tersebut.

Tetapi, ia mengungkapkan hal ini di acara Deddy’s Corner. "Eh ngomong-ngomong soal utang, ada yang masih utang baju belum ambil, sudah mau setahun. Halo say buat Anda calon mempelai yang mau menikah dan belum juga transfer, lumayan say buat gajian say. Jangan sebut nama makin enggak dibayar," kata Igun.  

Baca Juga: Hari Ini Jam 9, Ayu Ting Ting Penuhi Panggilan Klarifikasi Polda Metro Jaya

3. Marissa Nasution

Komentar