alexametrics

Telaten dan Panutan Banget, 7 Potret Dahlia Poland Momong Anak

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Telaten dan Panutan Banget, 7 Potret Dahlia Poland Momong Anak
Potret Dahlia Poland Momong Anak (instagram/@dahliachr)

Dahlia Poland benar-benar sosok ibu muda yang telaten mengurus anak.

Suara.com - Di usianya yang masih 18 tahun, Dahlia Poland menikah dengan pesinetron Fandy Christian Halomoan. Kini mereka telah dikaruniai tiga orang anak. Sebagai ibu muda, potret Dahlia Poland momong anak-anaknya kerap menjadi perhatian netizen. 

Dahlia dan Fandy Christian pada tanggal 24 November 2015, artinya pernikahan mereka bahkan belum mencapai enam tahun. Kendati demikian, mereka bersyukur dikaruniai anak banyak. 

Potret Dahlia Poland Momong Anak (instagram/@dahliachr)
Potret Dahlia Poland Momong Anak (instagram/@dahliachr)

Ketiga anak Dahlia Poland dan Fandy Christian semuanya lucu-lucu lho. Mereka diberi nama James Nathaniall Christian Halomoan, Iona Rose Christian, dan Callum Matthew Christian. Dahlia sendiri rajin banget membagikan potret bersama anak-anaknya. Biar kamu nggak penasaran, yuk intip deretan potret Dahlia Poland momong anak di bawah ini: 

1. Main di Pantai

Baca Juga: Menohok! Dahlia Poland Skakmat Warganet yang Nyinyir soal Perawatan Wajahnya

Potret Dahlia Poland Momong Anak (instagram/@dahliachr)
Potret Dahlia Poland Momong Anak (instagram/@dahliachr)

Dahlia Poland dan Fandy Christian saat ini menetap di Bali, jadi tak heran jika kita kerap melihat potret keluarga mereka di pantai. Ini baru dibagikan pada 24 Agustus lalu. Dahlia menyebut ketiga anaknya sebagai seluruh dunianya.

Tampak Dahlia mengamati anak-anaknya yang asyik bermain di dalam foto tersebut. Sementara Rose dan Matt sibuk sendiri, James berdiri sambil memegang sesuatu. Dahlia duduk santai dan tersenyum mengamati si bungsu bermain.

2. Genk Rusuh

Potret Dahlia Poland Momong Anak (instagram/@dahliachr)
Potret Dahlia Poland Momong Anak (instagram/@dahliachr)

Dahlia Poland tidak pernah lupa untuk membagikan tiap momen kebersamaannya dengan ketiga anaknya melalui Instagram. Jika di postingan sebelumnya ia menyebut anak-anaknya sebagai "seluruh dunia," yang ini berubah menjadi, "genk rusuh."

Foto menampilkan Dahlia duduk bersama tiga buah hatinya. Banyak yang memuji paras anak-anak Dahlia dan Fandy yang menggemaskan. Netizen khususnya fokus pada Rose yang berada paling tengah dengan ekspresi lucu. Rambutnya yang kriwil semakin membuatnya menggemaskan.

Baca Juga: Wajahnya Dicibir Penuh Komedo, Dahlia Poland Beri Balasan Menohok!

3. Susah Diajak Foto Bareng

Potret Dahlia Poland Momong Anak (instagram/@dahliachr)
Potret Dahlia Poland Momong Anak (instagram/@dahliachr)

Bersama potret ini, Dahlia membagikan susahnya foto bersama anak-anaknya, terutama tiga-tiganya. "Yang satu udah bagus, yang satu kabur atau tiba-tiba loncat kesana kesini. Belum kalo moodnya lagi gak bagus, udah siap semua tiba-tiba salah satu nangis," ungkap Dahlia.

Mungkin susah mengatur anak-anaknya untuk foto bareng. Namun, hasilnya tidak mengecewakan jika berhasil. Dalam foto, Matt tampak anteng dipangku Dahlia yang tersenyum dirangkul Rose dan James.

4. Selfie Bareng

Potret Dahlia Poland Momong Anak (instagram/@dahliachr)
Potret Dahlia Poland Momong Anak (instagram/@dahliachr)

Dahlia Poland sempat memposting serangkaian foto selfie bersama anak-anaknya. Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu juga meminta netizen untuk memaklumi jika hasil fotonya tidak bagus karena itu bukan prioritasnya sebagai ibu tiga anak karena ia hanya punya dua tangan.

Foto-foto selfie yang dibagikan Dahlia memang tidak sempurna. Yang ini wajah Rose hanya terlihat sebagian, sementara di foto lain ada yang buram karena banyak bergerak. Seperti kata Dahlia, karena tangannya hanya dua, tidak mudah mengatur anak-anak agar semuanya terlihat bagus dalam foto.

5. Matt Baru Lahir

Potret Dahlia Poland Momong Anak (instagram/@dahliachr)
Potret Dahlia Poland Momong Anak (instagram/@dahliachr)

Potret ini diambil Dahlia saat Matt berusia dua minggu alias baru lahir. Rambutnya pun masih panjang, tidak seperti sekarang. Namun netizen salah fokus dengan betapa lucunya pose anak-anak Dahlia dalam foto.

Matt yang digendong Dahlia terlihat "pasrah" karena memang baru lahir. Rose berbaring di pangkuan sang ibu sambil menatap kamera. James si sulung juga berbaring di pangkuan Dahlia, tapi bodo amat dengan kamera.

6. Ultah Rose

Potret Dahlia Poland Momong Anak (instagram/@dahliachr)
Potret Dahlia Poland Momong Anak (instagram/@dahliachr)

Rose putri semata wayang Dahlia dan Fandy merayakan ulang tahun kedua pada 31 Mei lalu. Perayaan ultah bocah menggemaskan ini bernuansa pink dengan balon kuda poni, karakter kesukaannya. Dahlia membagikan beberapa potret dari perayaan ulang tahun putrinya yang sederhana.

Menurut Dahlia, Rose tiba-tiba menolak diajak foto karena ingin bermain dengan balon. Rose memasang ekspresi kocak yang membuat netizen gemas.

7. Jalan-Jalan

Potret Dahlia Poland Momong Anak (instagram/@dahliachr)
Potret Dahlia Poland Momong Anak (instagram/@dahliachr)

Dahlia kerap mengajak ketiga anaknya jalan-jalan dan menghabiskan waktu yang seru. Penampilan Dahlia masih seperti remaja meski sudah punya 3 anak. Bisa dilihat dari gayanya di foto ini, santai dan kasual.

Dahlia menggendong Matt sambil menunjukkan sesuatu pada Rose dan James yang terlihat penasaran. Banyak netizen yang turut senang melihat kebersamaan Dahlia dan anak-anaknya. Dahlia benar-benar sosok ibu muda yang telaten mengurus anak. Itu dia 7 potret Dahlia Poland momong anak-anaknya. Ibu muda panutan banget nih. Gimana menurutmu?

Kontributor : Chusnul Chotimah

Komentar