alexametrics

Mengerikan, Anak Ernest Prakasa Nyaris Tertimpa Kaca Lemari

Yazir Farouk
Mengerikan, Anak Ernest Prakasa Nyaris Tertimpa Kaca Lemari
Artis Ernest Prakasa berpose saat berkunung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Kamis (29/11). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

"Pintu lemari kamar anak gue. Bahannya/pengerjaannya ngaco, sehingga pintunya nggak kuat nahan beban kacanya," kata Ernest Prakasa.

Suara.com - Anak Ernest Prakasa nyaris celaka tertimpa kaca lemari. Hal tersebut diungkap komika dan sineas itu dalam unggahan di Instagram beberapa jam lalu.

Ernest Prakasa membagikan foto yang memperlihatkan keadaan lemari kaca anaknya yang terlepas. Dia menduga hal itu bisa terjadi karena kesalahan kontraktor.

Unggahan Ernest Prakasa [Instagram]
Unggahan Ernest Prakasa [Instagram]

"Pintu lemari kamar anak gue. Bahannya/pengerjaannya ngaco, sehingga pintunya nggak kuat nahan beban kacanya. Anak gue lagi buka pintu, mendadak copot. " tulis Ernest Prakasa dikutip, Selasa (14/9/2021).

Ini bukan masalah pertama yang terjadi di rumah baru Ernest. Di caption, dia pun bertanya apakah persoalan ini bisa dibawa ke jalur hukum atau tidak.

Baca Juga: 5 Artis Kecewa Pada KPI, Ada yang Blokir WhatsApp Ketua KPI

"Teman-teman yang lawyer, gue minta advise dong kalo kontraktor udah membahayakan begini sebaiknya dibawa ke jalur hukum atau gimana ya?" tanya Ernest Prakasa.

Ernest Prakasa [Instagram/@ernestprakasa]
Ernest Prakasa [Instagram/@ernestprakasa]

Melihat postingan ini banyak teman dan pengikut dari instagram Ernest Prakasa ikut buka suara dan memberikan masukan.

"Ini fatal sih nest. Menurutku jika memang sesuai perjanjian kerjasama mereka jamin kualitas pengerjaan, bisa dibawa ke jalur yang seharusnya," komentar @ikanatassa.

"Ini konyol,” tulis penyanyi Sheryl Sheinafia.

"Minta kerugian materiil dan imateriil aja langsung gugat perdata ko, biar tau rasa, sertakan juga bukti dari expert bahwa memang benar lemarinya tidak sesuai dengan spesifikasi aman," komentar akun @budi_situmorang.

Baca Juga: Imbas Pandemi, Toko Ibu Ernest Prakasa Terpaksa Tutup Permanen

(Kathy Puteri Utomo)

Komentar