alexametrics

Bocoran Episode Terakhir Serial Joe & Robot Kopi

Sumarni
Bocoran Episode Terakhir Serial Joe & Robot Kopi
Joe & Robot Kopi [siaran pers]

Film ini berkisah tentang petualangan sahabat.

Suara.com - Serial Joe & Robot Kopi akhirnya tamat. Episode terakhirnya pun disebut-sebut menampilkan kekuatan dari persahabatan yang sesungguhnya.

Hal itu diungkap oleh Adink Liwutang selaku sang sutradara dalam jumpa pers belum lama ini.

“Episode terakhir ini memberi pesan yang tertuang dalam konklusi cerita yang menunjukkan kekuatan persahabatan melawan kejahatan,” ungkap Adink Liwutang.

Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo menyebut bahwa serial ini memang banyak menampilkan pesan moral yang bisa dipetik oleh penontonnya.

Baca Juga: Tonton di AnimeLab, Link Streaming Boruto Naruto Next Generations Episode 216

Serial Joe & Robot Kopi [siaran pers]
Serial Joe & Robot Kopi [siaran pers]

“Dengan alur cerita yang ringan serta menghibur, kami juga tidak lupa untuk menyematkan pesan moral, sehingga akan ada nilai yang dapat dipetik dari series ini," kata Clarissa Tanoesoedibjo.

Seperti diketahui, Joe & Robot Kopi berkisah tentang petualangan sahabat yang melawan penjahat. Para penjahat yakni Jindul (Ephy Sekuriti) dan Pilus (Teuku Rifnu Wikana) mencuri robot yang bisa bikin kopi, Rori.

Di episode terakhir ini menampilkan perjuangan Clara dan Joe menyelamatkan Rori dari Jindul dan Pilus. Mereka bahkan sampai pergi ke pelabuhan.

Hilangnya Clara dan Joe diketahui orangtua Clara. Bersama Teddy, mereka mencari keberadaan keduanya. Tapi untungnya di sini ayah Clara sudah curiga bahwa Jindul dan Pilus terlibat.

Lantas bagaimana akhir dari kisah ini? Apakah Rori bisa diselamatkan? Jangan lupa saksikan di aplikasi Vision+.

Baca Juga: LINK STREAMING Nonton Boruto Naruto Next Generations Episode 216

Komentar