alexametrics

5 Artis Bikin Patah Hati Nasional saat Menikah, Tak Disangka-sangka

Farah Nabilla
5 Artis Bikin Patah Hati Nasional saat Menikah, Tak Disangka-sangka
Artis bikin patah hati nasional saat menikah. Kolase Raisa dan Eva Celia [Kolase Instagram]

Kebanyakan dari artis ini menyembunyikan hubungan mereka dari publik. Tentu saja hari pernikahannya jadi hari patah hati nasional untuk para penggemar.

Suara.com - Pesona artis Indonesia sering kali membuat para penggemarnya sedih bukan main kala sang idola harus mengakhiri masa lajang dengan pasangannya. Berikut deretan artis bikin patah hati nasional saat menikah.

Hari patah hati nasional jatuh ketika deretan artis berikut tiba-tiba saja mengumumkan pernikahan atau dilamar sang kekasih. Padahal, kebanyakan dari artis tersebut justru tak terlalu mengumbar hubungannya dengan pasangan, sehingga jelas membuat terkejut para penggemar.

Simak deretan artis bikin patah hati nasional saat menikah berikut ini.

1. Raisa

Baca Juga: Eva Celia Trending di Twitter Usai Dilamar, Sophia Latjuba Ucapkan Terima Kasih

Unggahan Raisa [Instagram/@raisa6690]
Unggahan Raisa [Instagram/@raisa6690]

Pernikahan Raisa dan Hamish Daud mengejutkan publik kala memutuskan untuk menikah pada tahun 2017 lalu. Sebelumnya, pasangan ini memilih bungkam ketika ditanya soal hubungan mereka.

Lalu tiba-tiba undangan pernikahan tersebut tersebar dan hari bahagia itu menjadi hari patah hati nasional para penggemar baik fans Raisa maupun fans Hamish Daud.

2. Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati dan suaminya, Rayhan Maditra [Suara.com/Herwanto]
Isyana Sarasvati dan suaminya, Rayhan Maditra [Suara.com/Herwanto]

Isyana Sarasvaati dan Rayhan Maditra menikah pada Februari 2020 lalu. Pernikahan mereka tentu mengejutkan publik, terlebih ketika terungkap bahwa Isyana telah berpacaran selama 12 tahun.

Pasalnya selama ini publik mengira Isyana selalu jomblo. Tentu saja pernikahan itu membuat patah hati para penggemar cowok.

Baca Juga: 5 Inspirasi Gaya Modis ala Eva Celia, Si Cantik yang Momen Lamarannya Bikin Baper

3. Sherina Munaf

Komentar