alexametrics

Maudy Ayunda Sempat Takut Jadi Jeng Sri di Film Losmen Bu Broto

Sumarni | Ismail
Maudy Ayunda Sempat Takut Jadi Jeng Sri di Film Losmen Bu Broto
Maudy Ayunda [Suara.com/Rev C. Rantung]

Maudy Ayunda pun membeberkan alasannya.

Suara.com - Penyanyi Maudy Ayunda menjadi salah satu artis yang bermain di film Losmen Bu Broto. Dia berperan sebagai Jeng Sri.

Awal mendapat tawaran, Maudy Ayunda mengaku sangat senang. Maklum ibunya sering menonton sinetron Losmen Bu Broto di TVRI.

Artis Jadi Lawan Main Arya Saloka (instagram/@maudyayunda)
Artis Jadi Lawan Main Arya Saloka (instagram/@maudyayunda)

"Jadi waktu awal ngobrol mau syuting film ini. Sempet ada mix feeling. Ya sebelumnya orangtua saya wah itu tontonan mama banget. Jadi aku sangat-sangat bersemangat," kata Maudy Ayunda di kawasan Epicetrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/9/2021).

Tapi, perempuan 26 tahun ini tidak memungkiri sempat gugup. Pasalnya saat itu Maudy Ayunda masih berkuliah di Amerika.

Baca Juga: Hadiri Acara Film Losmen Bu Broto, Sandiaga Uno Salah Kasih Sambutan

"Di sisi lain aku deg-degan soal jadwal. Gimana ini pandemi, saya juga masih di Amerika ya itu ya namanya kalau udah jodoh dan semua energi itu tergabung ya ada jalannya," sambungnya.

Para pemain Film Losmen Bu Broto [siaran pers]
Para pemain Film Losmen Bu Broto [siaran pers]

Dia juga sempat takut tidak bisa totalitas saat memerankan sosok Jeng Sri. Apalagi Maudy Ayunda berlatih naskahnya di luar negeri.

"Kalau nggak salah aku pulang ke Indonesia untuk syuting tiga Minggu. Selama reading itu sebulanan ya, ya saya di sana (Amerika) malam-malam ya. Ada rasa takut juga untuk memerankan Jeng Sri," tuturnya.

Beruntung saat syuting berlangsung, seluruh rasa khawatir dan ketakutannya menghilang.

Maudy Ayunda [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]
Maudy Ayunda [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

"Iya sangat menyenangkan sih mungkin awalnya deg-degan begitu kita ke lokasi kita kumpul-kumpul ternyata menyenangkan sekali," ucap Maudy Ayunda.

Baca Juga: Film Losmen Bu Broto Tayang November, Mathias Muchus: Doa Saya Terkabul

"Nyaman banget sih ada surprise party. Kita syuting memang langsung di losmen jadi komunikasi kita itu kecil. Mudah untuk membuat dunia kecil kita sendiri," imbuhnya lagi.

Losmen Bu Broto adalah film drama Indonesia yang adaptasi dari serial TVRI berjudul Losmen. Film ini diproduksi oleh Paragon Pictures, Ideosource Entertainment, Fourcolours Films, dan Ideoworks.

Disutradarai oleh Ifa Isfansyah dan Eddie Cahyono serta diproduseri oleh Andi Boediman.

Film ini dibintangi oleh Mathias Muchus artis Maudy Koesnaedi, Maudy Ayunda, Putri Marino, Baskara Mahendra, Danilla Riyadi hingga Marthino Lio.

Komentar