alexametrics

Diingatkan Haram Makan Bekicot, Ayya Renita Beri Jawaban Pedas

Yohanes Endra | Irma Joanita
Diingatkan Haram Makan Bekicot, Ayya Renita Beri Jawaban Pedas
Ayya Renita bahas makan bekicot. (Instagram/@ayyarenita93)

Wah, Ayya Renita makan bekicot nih?

Suara.com - Ayya Renita merupakan salah satu artis yang namanya makin melejit setelah main sinetron Ikatan Cinta. Segala hal terkait Ayya Renita pun nggak kalah curi perhatian.

Terbaru, Ayya Renita mengunggah momen kala makan bekicot. Hal ini membuat salah satu netizen tergelitik untuk mengingatkan.

Ayya Renita. [Instagram/ayyarenita93]
Ayya Renita. [Instagram/ayyarenita93]

Ayya Renita diketahui beragama Islam. Ia diingatkan soal makan bekicot itu haram hukumnya. "Mohon maaf kak sebelumnya itu bekicot bukan? Kalau itu bekicot setahu saya enggak boleh dimakan di dalam slam karena dia hidup di 2 alam (air dan darat) kecuali untuk obat baru diperbolehkan," ungkap salah satu netizen.

Ayya Renita kemudian membalas pesan netizen tersebut. Ia menanggapi pertanyaan tersebut dengan santai.

Baca Juga: Diserang Emak-Emak Fans Ikatan Cinta, Oka Antara Niat Tutup Instagram

"Kebetulan ini untuk saya obat penyakit Malarindu, Topikangen dengan sang kekasih," tulis pemeran Miss Kiky Ikatan Cinta tersebut.

Ayya Renita bahas makan bekicot. (Instagram/@ayyarenita93)
Ayya Renita bahas makan bekicot. (Instagram/@ayyarenita93)

Walau Ayya Renita sudah memberi jawaban candaan, rupanya netizen malah nyinyir. Ayya Renita pun membalas dengan jawaban pedas.

"Kayaknya yang ngasih tahu baik deh, dan enggak dengan nada kasar, si boncel jawabnya gitu banget," ujar netizen yang nyinyir.

"Perasaan gue jawabnya juga nyantai enggak ngatain, emang situ tahu nada balesan gue kayak gimana? Enak yah ngatain boncel gitu? Happy?" tanya Ayya Renita kesal disebut boncel.

Ayya Renita bahas makan bekicot. (Instagram/@ayyarenita93)
Ayya Renita bahas makan bekicot. (Instagram/@ayyarenita93)

Rupanya momen tersebut membuat Ayya Renita sedang senang meladeni netizen yang komentar soal dirinya. Ia pun menjelaskan jika membalas komentar netizen di sela sibuk syuting.

Baca Juga: Interview: Rendi Jhon Blak-blakan Bintangi Sinetron Ikatan Cinta

"Pokoknya minggu ini gue lagi seru-serunya suka ngeladenin. Pegang HP sambil makan cuanki enak bat, 'Bukannya artis itu sibuk yah kok dia sempat-sempatnya balesin netizen' lah kita kan nunggu giliran take bisa main hp bukan suruh ngitungin beras per biji di karung," ungkap Ayya Renita.

Wah, gimana nih lihat sikap Ayya Renita di atas menurutmu?

Komentar