alexametrics

Medina Zein Klarifikasi soal Minta Dijemput Polisi Pakai Alphard ke Polda Metro Jaya

Ferry Noviandi | Yuliani
Medina Zein Klarifikasi soal Minta Dijemput Polisi Pakai Alphard ke Polda Metro Jaya
Pengusaha Medina Zein [Suara.com/Alfian Winanto]

Saat mendatangi Polda Metro Jaya hari ini, Rabu (29/9/2021), Media Zein datang dengan menumpang mobil Toyota Kijang Innova.

Suara.com - Medina Zein belum lama ini membuat heboh lantaran menantang Marissya Icha dengan meminta dijemput ke Polda Metro Jaya dengan mobil mewah. Namun, pada agenda pemeriksaan hari ini, Medina Zein tampak memasuki mobil Kijang Innova berwarna putih.

Sang suami, Lukman Azhari berdalih bahwa ia dan istrinya dari Bandung diantar oleh pengacaranya, Machi Achmad ke Polda Metro Jaya.

Marissa Icha [Instagram]
Marissya Icha [Instagram]

"Diantar Machi (naik Innova)," kata Lukman Azhari di Polda Metro Jaya, Rabu (29/9/2021).

Sementara itu, disinggung soal pernyataannya yang ingin dijemput mobil mewah, Medina Zein mengaku hanya bercanda. Perempuan berhijab ini juga menyebut rekaman suara yang dibagikan Marissya Icha merupakan rekaman pribadi yang seharusnya tak disebarluaskan.

Baca Juga: Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya, Medina Zein Siap Jalani Pemeriksaan Sampai Malam

"Oh itu bercanda aja, itu," kata Medina Zein singkat. "Itu kan komunikasi pribadi dan sifatnya sahut-sahutan juga," ucap Lukman Azhari menimpali. 

Lukman Azhari, Medina Zein dan Machi Achmad [Suara.com/Yuliani]
Lukman Azhari, Medina Zein dan Machi Achmad [Suara.com/Yuliani]

Medina Zein dilaporkan dalam perkara pencemaran nama baik oleh Marissya Icha karena mengatainya germo. Dalam Instagram Story Marissya Icha, rekam suara Medina Zein yang menantang dijemput polisi sempat disebar di media sosial. 

Marissya Icha pun menanggapi tantangan Medina Zein yang minta dijemput polisi. 

"Mbak kalau mau dijemput polisi saya bantuin aja yah, nih saya bantuin terusin nih ke @poldametrojaya @tmcpoldametro katanya minta dijemput. Izin bang @ramzybaabud," tulis Marissya Icha.

Terdengar dalam voice note tersebut, Medina Zein ingin mengirim share location rumahnya kepada Marissya Icha agar memudahkan proses penjemputan. Medina lantas mengungkit proses penangkapannya karena kasus narkoba di tahun 2019 yang saat itu dijemput dengan mobil Toyota Fortuner.

Baca Juga: Sambangi Polda Metro Jaya, Medina Zein Siap Diperiksa Sampai Malam

Medina Zein dan suami, Lukman Azhari [Herwanto/Suara.com]
Medina Zein dan suami, Lukman Azhari [Herwanto/Suara.com]

"Aku tuh kalau kemaren ditangkep sama Polda Metro 2019 tuh mobilnya minimal Fortuner. Jadi mobilnya yang bagus ya," imbuhnya.

Medina Zein bahkan minta dijemput pakai mobil mewah, karena takut sakit badan apabila duduk di mobil biasa.

"Ya nggak apa-apa kalau jadi intinya tadi aku sudah nelepon lawyer aku ya, aku minta dijemputnya pakai ini boleh nggak pake Vellfire aja? Soalnya aku nggak mau pakai Fortuner, sakit badan. Soalnya dari Bandung ke Jakarta kan ya mbak, sakit punggung. jadi tolong pakai Vellfire ya nanti ngga apa-apa saya lebihin, saya bayar," ucap Medina Zein.

Komentar