facebook

Bebi Romeo Sempat Ragu Duet Bareng Fatimah Az Zahra

Sumarni | Yuliani
Bebi Romeo Sempat Ragu Duet Bareng Fatimah Az Zahra
Bebi Romeo di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2019). [Revi Cofans Rantung/Suara.com]

Mereka merilis lagu I Am Here Now.

Suara.com - Musisi Bebi Romeo meluncurkan single duet terbarunya bersama selebgram sekaligus pebisnis, Fatimah Az Zahra. Bebi Romeo mengaku sempat tak yakin saat diajak berkolaborasi dengan Fatimah Az Zahra.

"Jadi awalnya istri aku, Meisya, dia bilang mau ada pengusaha yang nyanyi. Aku udah sering ketemu pengusaha yang mau nyanyi dan suaranya gitu-gitu aja. Tapi istri aku ini yakinin aku buat denger dulu suaranya," ucap Bebi Romeo di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, Kamis (30/9/2021).

Bebi Romeo dan Meisya Siregar [Revi C Rantung/Suara.com]
Bebi Romeo dan Meisya Siregar [Revi C Rantung/Suara.com]

Namun, ketika ia mendengar suara Fatimah Az Zahra dan melihat liriknya, Bebi Romeo langsung berubah pikiran.

"Akhirnya aku dengerin suaranya dan liat lirik lagu yang dikirim Umi Fatimah ke Meisya, saya malah balik penasaran mau buru-buru ketemu dia. Suara dia bagus dan lirik lagu ini tuh dalem banget yaa," bebernya.

Baca Juga: Viral Kisah Perempuan Jadi Miliader tapi Dulu Makan Sisa Makanan Kucing

Lagu berjudul 'I Am Here Now' itu ditulis Fatimah Az Zahra dengan maksud untuk memberikan inspirasi pada masyarakat. Ia merasa lagu adalah medium yang belum sempat ia gunakan untuk membagikan perjalanan hidupnya.

Penyanyi Bebi Romeo. [suara.com/Nanda Hadiyanti]
Penyanyi Bebi Romeo. [suara.com/Nanda Hadiyanti]

"Jadi lagu ini tuh judulnya ‘I Am Here Now’, buat nginspirasi orang-orang kalau saya yang sempet kelaperan saat kecil, bukan siapa-siapa tapi bisa ada di sini sekarang, makanya judulnya ‘Im Here Now’," kata Fatimah Az Zahra.

Fatimah Az Zahra pun tak menyangka ia bisa berduet dengan seorang Bebi Romeo. Apalagi, pelantun 'Bunga Terakhir' itu dianggapnya sebagai maestro dalam industri musik.

Oki Setiana Dewi, Fatimah Az Zahra dan Astrid Kuya [Instagram/@fatimahazzahrabatris]
Oki Setiana Dewi, Fatimah Az Zahra dan Astrid Kuya [Instagram/@fatimahazzahrabatris]

"Saya buat nyanyi aja ini perdana dan nggak nyangka bisa duet sama Bebi Romeo, maestro musik yang lagunya biasa aku dengerin. Ya Allah aku tuh buat mikirin bisa duet aja sempet nggak berani," ungkap Fatimah Az Zahra antusias.

Lagu 'I Am Here Now' sudah resmi dirilis di berbagai platform streaming musik hari ini. Musik videonya juga sudah bisa disaksikan di platform YouTube.

Baca Juga: Hidup Sulit dan Terpaksa Makan Makanan Kucing, Youtuber Ini Sukses Dengan Omzet Milyaran

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar