alexametrics

Istri Onadio Geram Dituduh Merokok dan Minum Alkohol saat Hamil: Jangan Asal Ngomong!

Yohanes Endra | Dea Dezellynda Madya Ratri
Istri Onadio Geram Dituduh Merokok dan Minum Alkohol saat Hamil: Jangan Asal Ngomong!
Potret Beby Prisillia istri Onadio Leonardo. (Instagram/onadioleonardo_official)

Keguguran calon anak kedua, istri Onadio Leonardo geram dituduh merokok dan minum alkohol saat hamil.

Suara.com - Istri Onadio Leonardo, Beby Prisillia sedang berduka karena keguguran calon anak keduanya. Ia membagikan kabar tersebut di Instagram.

Masih berduka, Beby geram karena netizen mengatakan kalimat yang memancing emosinya. Netizen tersebut mengatakan Beby sering minum alkohol dan merokok saat hamil hingga menyebabkan keguguran di kolom komentar Instagram Onadio.

Istri Onad, Beby Prisillia alami keguguran [Instagram/@onadioleonardo_official]
Istri Onad, Beby Prisillia alami keguguran [Instagram/@onadioleonardo_official]

"Maaf ni bang, saran saja. Nanti kalau dikasih lagi, kak Beby jangan minum alkohol sama merokok. Nggak bagus buat kesehatan. Maaf ya bang cuma saran," tulis netizen tersebut.

Melihat komentar tersebut, Beby langsung menegur netizen itu. Ia pun tak kuat menahan emosinya.

Baca Juga: Istri Onad Pendarahan 4 Hari Sebelum Keguguran

Beby Prisillia Gustiansyah atau Beby Prisillia nikah beda agama dengan Onadio Leonardo. (dok pribadi)
Beby Prisillia Gustiansyah atau Beby Prisillia nikah beda agama dengan Onadio Leonardo. (dok pribadi)

"Orang lagi berduka, nggak ada ot*knya ya. Gue juga nggak gob**k. Ya kali gue hamil masih merokok dan minum. Hadeh, jangan asal ngomong lu ya," balas Beby.

Tak puas, Beby kembali mengunggah tulisan menohok untuk menegur para netizen yang menghujat dirinya.

Beby Prisillia momong anak. (Instagram/@bebyleonardo)
Beby Prisillia momong anak. (Instagram/@bebyleonardo)

"Udah deh yang komen-komen gw kebanyakan ngerokok sih kebanyakan minum sih ahelaahhhh," tuturnya.

"Dulu gw hamil Juan (anak pertamanya) 9 bulan gw STOP semua kebiasaan gw ngerokok dan minum. Lo kemana aja! Tau-tau sekarang keba**tan sok tau ini itu hadeuh!!" tegas Beby.

Baca Juga: Kabar Duka, Istri Onadio Leonardo Keguguran: Rest In Peace

Komentar