alexametrics

Bocoran Tiga Adegan Film Paranoia, Tayang 11 November di Bioskop

Rena Pangesti
Bocoran Tiga Adegan Film Paranoia, Tayang 11 November di Bioskop
Lukman Sardi di film Paranoia [Miles Film]

Paranoia mengangkat kisah keluarga yang dibalut misteri.

Suara.com - Film Paranoia dengan mengusung genre drama thriller siapa tayang di bioskop pada 11 November 2021. Menghadirkan empat bintang utama yakni Lukman Sardi, Nirina Zubir, Nicholas Saputra hingga Caitlin North Lewis.

Paranoia mengangkat kisah keluarga yang dibalut misteri. Di mana hadir tokoh Dina (Nirina Zubir) yang melarikan diri dari suaminya, Gion (Lukman Sardi).

Dalam pelariannya, Dina membawa serta anak semata wayangnya, Laura (Caitlin North Lewis). Gadis ini lantas bertemu dengan sosok misterius bernama Raka (Nicholas Saputra).

Poster film Paranoia [Miles Film]
Poster film Paranoia [Miles Film]

"Menurut aku paling menarik adalah karakter. Na sebagai istri yang punya pengalaman nggak enak terus paranoid, Caitlin adalah anak muda yang pengin begini begitu di situasi nggak asik," kata Nirina Zubir saat jumpa pers virtual, Senin (11/10/2021).

Baca Juga: Mira Lesmana dan Riri Riza buat Film Thriller Gegara Rasa Takut saat Pandemi

Nirina Zubir melanjutkan penggambaran karakter setiap artis. Selain ia dan Caitlin yang menjadi ibu-anak, ada pula Nicholas Saputra dan Lukman Sardi.

"Nicho dengan karakter misterius dan Gion (Lukman Sardi) ini beda banget," imbuh Nirina Zubir.

Nicholas Saputra, Lukman Sardi, Nirina Zubir hingga Caitlin North Lewis saat jumpa pers virtual film Paranoia, Senin (11/10/2021)
Nicholas Saputra, Lukman Sardi, Nirina Zubir hingga Caitlin North Lewis saat jumpa pers virtual film Paranoia, Senin (11/10/2021)

Sebelum tayang di bioskop, Mira Lesmana sebagai produser dan Riri Riza sang sutradara memberikan tiga bocoran adegan.

Pertama, sosok Gion yang memaksa masuk ke sebuah rumah dengan suasana malam. Wajahnya tampak marah dan ia mengumpat kesal karena tak seorangpun ada di rumah.

Di sini, Gion memang digambarkan sebagai sosok bengis dan kasar. Lukman Sardi bahkan sampai beberapa kali minta maaf kepada lawan mainnya, Nirina Zubir.

Baca Juga: Lukman Sardi Diam-diam Berkecimpung di Dunia Kain Batik, Begini Ceritanya

"Pas kami lagi acting, (Lukman Sardi bilang) sorry ya Na. sorry," kata Nirina Zubir.

Nirina Zubir di film Paranoia [Miles Film]
Nirina Zubir di film Paranoia [Miles Film]

Selanjutnya hadir dari Dina, di mana ia akan mengendarai mobil bersama sang putri. Namun, kendaraan yang tidak hidup membuat tokoh si ibu ini merasa panik.

Satu lagi yang sayang dilewatkan adalah momen Caitlin North Lewis bersama Nicholas Saputra.

Adegan keduanya hadir saat Laura diam-diam membongkar isi meja di dalam vila milik Raka. Tanpa disadari, pria misterus itu memergoki perempuan muda tersebut.

Caitlin North Lewis [Instagram/@caitlinnorthlewis]
Caitlin North Lewis [Instagram/@caitlinnorthlewis]

Caitlin North Lewis merasa bersyukur karena bisa terlibat dalam film Paranoia. Selain genre yang membuatnya antusias, bekerja sama dengan sineas kawakan menjadi pengalaman berharga untuknya.

"Aku belum pernah main film sebanyak mereka dan aku banyak bertanya. Disitulah aku belajar mengembangkan karakter," kata bintang film Hit and Run ini.

Komentar