alexametrics

Dikenal Kaya 10 Turunan, Jennifer Jill Ngaku Hartanya Menurun

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Irma Joanita
Dikenal Kaya 10 Turunan, Jennifer Jill Ngaku Hartanya Menurun
Ajun Perwira dan istri, Jennifer Jill Supit. [Instagram]

"Mungkin kalau kemarin 10 sekarang 5 kali ya," sahut Jennifer Jill.

Suara.com - Jennifer Jill jadi salah satu sosialita yang dikenal di dunia hiburan. Apalagi, wanita yang satu ini dinikahi oleh Ajun Perwira dengan beda usia cukup jauh.

Baru-baru ini, Jennifer Jill ditanya soal kekayaannya. Putri Rae Sita Supit ini pun membeberkan kekayaannya saat ini lewat Youtube Ivan Gunawan yang diunggah pada hari Minggu (10/10) lalu.

Jennifer Jill ceritakan momen saat kena kasus narkoba. (Youtube/IvanGunawan)
Jennifer Jill ceritakan momen saat kena kasus narkoba. (Youtube/IvanGunawan)

"Mami tu hartanya 10 turunan nggak akan abis ya?" tanya Ivan Gunawan. "Mungkin sekarang udah turun banget kalik, faham kan lo. Mungkin kalau kemarin 10 sekarang 5 kali ya," sahut Jennifer Jill.

Ivan Gunawan pun tak percaya dengan apa yang diucapkan Jennifer Jill. Namun, istri Ajun Perwira menjelaskan soal kekayaannya saat ini. "Masa sih mam, sekarang 5 turunan ya?" tanya Ivan Gunawan.

Baca Juga: Dirumorkan Nikah Siri dengan Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Mengaku Ditembak Duluan

Jennifer Jill ceritakan momen saat kena kasus narkoba. (Youtube/IvanGunawan)
Jennifer Jill ceritakan momen saat kena kasus narkoba. (Youtube/IvanGunawan)

"Sekarang turun lagi jadi satu kali ya, nggak ngerti gue karena masih berlanjut. 6 bulan di sana dan aku harus membangun lagi dari awal. Banyak hal yang tetek bengek yang nggak perlu dikeluarin tapi harus dikeluarkan." ungkap Jennifer Jill.

Dijelaskan Jennifer Jill, ternyata harta yang disebut kaya raya lima turunan ini telah dibagi ke anak-anak. "Menurut gue, harus gue kasih ke anak semua sebelum gue mati. Karena gue nggak mau, gue mati terus pada ribut, ini punya lo punya lo. Terus ini semua terjadi, itu menganggu semua." ungkapnya.

Ia pun mengaku uangnya habis gara-gara terkena kasus narkoba kemarin. "Yang ketahuan segini, yang nggak ketahuan seberapa. Jadi, yang buat anak-anak masih lah, yang buat gue aja abis," ujar Jennifer Jill.

Jennifer Jill ceritakan momen saat kena kasus narkoba. (Youtube/IvanGunawan)
Jennifer Jill ceritakan momen saat kena kasus narkoba. (Youtube/IvanGunawan)

Jennifer Jill dikenal memiliki banyak usaha keluarga yang membuatnya tajir melintir. Selama kemarin di Polda dan RSKO, usaha dipegang oleh anak-anaknya. "Diurus anak-anak, Jetro sama Philo," ungkap Jennifer Jill.

Wah, ternyata Jennifer Jill ngaku uangnya habis gara-gara kasus narkoba kemarin. Sisanya aset buat anak-anaknya nih.

Baca Juga: Tak Bertemu Anak Selama Proses Hukum, Jennifer Jill Depresi

Komentar