alexametrics

Baim Wong Minta Maaf ke Kakek Suhud, Berharap Bisa Bertemu

Rena Pangesti
Baim Wong Minta Maaf ke Kakek Suhud, Berharap Bisa Bertemu
Aktor Baim Wong saat ditemui awak media di Kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (24/3/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Kalau memang diizinkan, saya mau ketemu untuk bilang langsung," kata Baim Wong.

Suara.com - Baim Wong akhirnya berlapang dada meminta maaf kepada kakek Suhud. Pria tua itu adalah sosok yang ditegur sang aktor dalam video YouTubenya.

Baim Wong mengakui kesalahannya kepada kakek Suhud. Ia menerangkan harusnya bisa lebih sopan saat menghadapi orang yang lebih tua.

"Maaf untuk kesalahan saya kakek Suhud. Maaf ya, saya salah. Banyak belajar saya," kata Baim Wong di Instagram, Rabu (12/101/2021).

Baim Wong minta maaf (Instagram.com)
Baim Wong minta maaf (Instagram.com)

Tak hanya menuliskan permintaan maaf di Instagram, Baim Wong juga berniat bertemu Kakek Suhud guna menyampaikan langsung ucapan tersebut.

Baca Juga: Perlakukan Kasar Kakek Suhud, Baim Wong Akhirnya Minta Maaf: Allah Kasih Teguran

"Kalau memang diizinkan, Insyaallah nanti kalau bisa, saya mau ketemu untuk bilang langsung. Sekali lagi, maaf pak," tutur aktor 40 tahun ini.

Peristiwa viralnya teguran Baim Wong hingga dianggap meledek Kakek Suhud terjadi jelang kelahiran anak keduanya. Kepada sang putra, Kenzo Eldrago Wong, sang aktor berharap kejadian ini bisa menjadikannya sosok tangguh.

Baim Wong (YouTube.com)
Baim Wong (YouTube.com)

"Untuk Kenzo Eldrago, momen ini ada ketika kamu lahir. Papa yakin, nantinya kamu jadi anak yang kuat," kata Baim Wong.

"Jangan bilang karena kamu lahir papa jadi begini dan jangan juga bilang ini kesialan. Kebalikan sayang, papa bersyukur ada kejadian ini," imbuhnya.

Kepada sang putra, Baim Wong berterima kasih. Karena berkat keberadaanya, bintang film Bebas itu bisa mendapat pelajaran hidup.

Baca Juga: Nangis-Nangis, Kakek Suhud Sakit Hati Dimarahi dan Diledek Baim Wong

"Kamu yang ngajarin papa untuk bisa lebih menghargai kehidupan. Aku mencintaimu, anakku," ucap Baim Wong.

Klarifikasi Kakek Suhud soal video Baim Wong yang viral [YouTube: Langit Entertainment]
Klarifikasi Kakek Suhud soal video Baim Wong yang viral [YouTube: Langit Entertainment]

Sebelum Baim Wong meminta maaf, kakek Suhud lebih dulu memberikan klarikasi. Ia yang menjelaskan kronologi kejadian itu tidak mau memperpanjang masalah.

Dua hal yang diminta kakek Suhud adalah permintaan maaf Baim Wong dan video keberadaannya di kanal YouTube sang artis dihapus.

Komentar