alexametrics

3 Artis Kecam Aksi Baim Wong pada Kakek Suhud, Disebut Tak Sopan dan Keterlaluan

Farah Nabilla
3  Artis Kecam Aksi Baim Wong pada Kakek Suhud, Disebut Tak Sopan dan Keterlaluan
Nama Asli Artis Keturunan Tionghoa (Instagram/@baimwong)

Beberapa artis kecam aksi Baim Wong tegur pria tua yang dikiranya pengemis tetapi ternyata penjual Juz Amma.

Suara.com - Aksi Baim Wong yang menegur seorang kakek beberapa waktu lalu menuai sorotan, bukan hanya dari masyarakat umum, tetapi juga dari para artis tanah air. Bahkan, beberapa artis kecam aksi Baim Wong tegur pria tua yang dikiranya pengemis tetapi ternyata punya pekerjaan itu.

Ya, beberapa waktu lalu terekam video Baim Wong menolak memberikan kepada seorang pria tua yang belakangan diketahui bernama Kakek Suhud. Cara yang dilakukan Baim Wong pun dianggap kurang sopan.

Belakangan, Baim Wong telah memberikan klarifikasi dan menuliskan permohonan maafnya kepada Kakek Suhud. Meski demikian, sederet artis kecam aksi Baim Wong tegur pria tua tersebut. siapa saja mereka? Berikut informasi selengkapnya!

1. Nikita Mirzani

Baca Juga: Dihujat karena Tak Sopan ke Kakek Suhud, Warganet Ungkap Kebaikan Baim Wong Selama Ini

Klarifikasi Kakek Suhud soal video Baim Wong yang viral [YouTube: Langit Entertainment]
Klarifikasi Kakek Suhud soal video Baim Wong yang viral [YouTube: Langit Entertainment]

Sosok pertama yang mengecam Baim Wong adalah Nikita Mirzani. Artis yang biasa dipanggil Nyai ini seolah puas saat melihat kelakuan asli Baim Wong.

"Ah kalau gue sih cuma bisa mengelus dada. Tapi akhirnya masyarakat Indonesia diperlihatkan dengan sejelas-jelasnya sifat aslinya," kata Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan, Ciledug,  Tangerang, Banten, Selasa (12/10/2021).

Hal ini merupakan buntut dari kejadian tak mengenakkan yang dialaminya dengan Baim Wong. Ia pernah dihujat gara-gara berkomentar soal suami Paula Verhoeven tersebut.

"Dulu kan gue di-bully tuh, sempat tuh, sama pengikutnya dia. Hampir sama satu Indonesia gue di-bully, gara-gara gue membela salah satu tim gue yang namanya Iam. Iam yang pernah dibikinin konten juga sama si Baim, dituduh maling dengan fotonya paling depan, paling besar," kata Nikita Mirzani mengungkit.

Selain itu, Nikita Mirzani juga langsung menemui Kakek Suhud dan memberikan bantuan. Ia juga mengajak orang ramai-ramai unsubscribe Youtube Baim Wong.

Baca Juga: Viral Surat Terbuka untuk Baim Wong, Bandingkan Berdagang Ketimbang Minta Subscribe

2. Taqy Malik

Komentar