alexametrics

Rekomendasi 4 Anime Sad Boy yang Cukup Menguras Air Mata

Rifan Aditya
Rekomendasi 4 Anime Sad Boy yang Cukup Menguras Air Mata
Rekomendasi 4 Anime Sad Boy yang Cukup Menguras Air Mata - Neon Genesis Evangelion (YouTube/Netflix)

Bagi pecinta anime, berikut ini rekomendasi 4 anime sad boy yang cukup menguras air mata.

Suara.com - Banyak orang yang menyukai anime. Selain menghibur, rupanya film anime bisa juga membuat penontonnya menangis tersedu. Nah, bagi pecinta anime, berikut ini rekomendasi 4 anime sad boy yang cukup menguras air mata.

Diketahui, anime merupakan serial atau film animasi dari Jepang yang umumnya diadaptasi dari Manga atau komik Jepang. Anime sendiri memiliki berbagai genre, di antaranya yaitu romence, thriller, komedi, sport, drama, melodrama, supernatural, dan berbagai genre lainnya.

Nah, bagi yang ingin menonton anime, berikut ini rekomendasi 4 anime sad boy yang cukup menguras air mata dilansir dari honeysanime.com, Jumat (15/10/2021).

1. Shinji Ikari - Neon Genesis Evangelion

Baca Juga: Game Kimetsu no Yaiba Bakal Akan Rilis ke Switch?

Pada tahun 2015, dunia di ambang kehancuran, satu-satunya harapan untuk keselamatan umat manusia terletak pada organisasi Nerv, yang memiliki Evangelion – robot raksasa yang dapat melawan para Malaikat.

Kehidupan Shinji berubah ketika dia dipaksa untuk bergabung dengan asosiasi Nerv. Di sini, dia bertemu dengan ayahnya, Gendou Ikari, setelah bertahun-tahun terpisah. Luka hatinya kembali terbuka. 

Hal tersebut lantaran ia merasa bahwa dia ditinggalkan oleh ayahnya, dia selalu merasa sebagai anak yang tidak oleh ayahnya. Sementara ayahnya, masih saja bersikap dingin Shinji.

2. Ken Kaneki - Tokyo Ghoul

Ken Kaneki adalah seorang mahasiswa dengan kelemahan terhadap gadis-gadis intelektual. Kelemahan itu adalah alasan perubahan mendadak dalam hidupnya. Dia bertemu Rize, seorang gadis yang tampaknya intelektual, tetapi dia ternyata adalah Ghoul – makhluk yang memakan manusia – dan dia akhirnya diserang olehnya. 

Baca Juga: Link Nonton Boruto Sub Indo Episode 220

Setelah operasi, hidupnya aman, tetapi dia sekarang setengah hantu, dan setengah manusia, karena fakta bahwa kagune (senjata hantu) Rize telah ditanamkan di dalam dirinya menggantikan ginjal baru.

Komentar