alexametrics

Hampir Tiga Tahun Nikah, Melody eks JKT48 Kebal Ditanya Kapan Punya Anak

Yazir Farouk | Evi Ariska
Hampir Tiga Tahun Nikah, Melody eks JKT48 Kebal Ditanya Kapan Punya Anak
Melody eks JKT48 [Ismail/Suara.com]

"Itu kan ibadah, yang penting anak tuh rezeki, kasih waktu yang terbaik untuk kami," kata Melody eks JKT48.

Suara.com - Melody eks JKT48 kerap mendapatkan pertanyaan tentang momongan. Dia dan suami, Hanif Fathoni, memang belum diberikan keturunan setelah hampir tiga tahun menikah.

Terlalu sering mendengar pertanyaan itu, Melody tak lagi ambil pusing. Kata dia, bila sudah waktunya pasti akan dikaruniai anak.

Melody Nurramdhani Laksani alias Melody eks JKT48. (Instagram)
Melody Nurramdhani Laksani alias Melody eks JKT48. (Instagram)

"Kalau yang gitu kami ngalamin fase ya, apalagi yang baru nikah. Itu tuh dari mulai di JKT48 aku masih, kapan lulus, kapan graduate, kapan nikah, punya anak, itu mah sudah dilewati. Sampai kapan punya anak, aku ngalamin masa itu," kata Melody di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/10/2021).

Alih-alih menjadi beban, pemilik nama asli Melody Nurramdhani Laksani ini justru menjadikan pertanyaan tersebut sebagai motivasi. Bersama suami, dia akan terus berusaha dan berdoa agar diberikan momongan.

Baca Juga: Baim Wong Minta Maaf ke Kakek Suhud, Al Ghazali Ditawari Main Film Bareng Julia Roberts

"Di mana orang-orang bertanya tapi aku maksudnya kayak sudah terbiasa," ujarnya.

Melody eks JKT48 [Ismail/Suara.com]
Melody eks JKT48 [Ismail/Suara.com]

Memiliki keturunan dianggap Melody sebagai rezeki. Karenanya, dia yakin tiap manusia sudah mendapatkan rezekinya masing-masing.

"Kalau misalnya di awal-awal pernikahan agak kayak semua pada nanya. Tapi lama-lama oh ya sudah, kami sudah tahu, kami niatnya juga baik, itu kan ibadah, yang penting anak tuh rezeki, kasih waktu yang terbaik untuk kami," ujar dia.

Sejak awal menikah hingga sekarang, Melody dan suami tak pernah menunda momongan. Ia berserah diri kepada sang pencipta soal urusan keturunan.

"Aku nggak nunda tapi memang belum dikasih, dan keluarga support. Kami menyerahkan semua sama Allah," katanya.

Melody eks JKT48 menikah dengan Hanif Fathoni pada 3 Maret 2018. Akad pernikahan mereka digelar di sebuah hotel di Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga: Melody Eks JKT48 Rugi Rp 300 Juta, Beli Tas Branded Online yang Datang Ternyata Palsu

Komentar