alexametrics

Drama Comeback Bae Suzy, Simak 5 Fakta The Second Anna

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Drama Comeback Bae Suzy, Simak 5 Fakta The Second Anna
Bae Suzy. (Instagram/@skuukzky)

The Second Anna akan menjadi drama Suzy setelah Start-Up tahun lalu.

Suara.com - Penggemar drakor bersiaplah menyaksikan drama Korea baru berjudul The Second Anna yang dibintangi Bae Suzy. Jajaran pemain utama lainnya juga sudah diumumkan. Kamu bisa menyimak deretan fakta The Second Anna berikut ini sebelum nonton dramanya tahun depan. 

Pada 20 Oktober ini, Coupang Play selaku perusahaan produksi menyatakan bahwa Suzy, Jung Eun Chae, Kim Jun Han dan Park Ye Young telah mengkonfirmasi casting mereka untuk drama The Second Anna. Syuting dimulai pada 15 Oktober.

Potret Transformasi Bae Suzy (Instagram/@skuukzky)
Fakta The Second Anna (Instagram/@skuukzky)

Disutradarai oleh Lee Joo Young, The Second Anna adalah drama tentang seorang wanita yang menjalani kehidupan orang lain karena kebohongan kecil yang dilontarkannya. Langsung saja, simak 5 fakta The Second Anna berikut ini.

1. Awalnya Diproduksi sebagai Film

Baca Juga: Terjerat Skandal Aktor K, 4 Sumber Kekayaan Kim Seon Ho

Fakta The Second Anna (soompi)
Fakta The Second Anna (soompi)

The Second Anna adalah proyek baru yang dipimpin oleh sutradara Lee Joo Young dari film A Single Rider. Film yang dirilis tahun 2017 yang dibintangi oleh Lee Byung Hun dan Gong Hyo Jin. The Second Anna awalnya akan diproduksi sebagai film, tapi akhirnya menjadi drama delapan episode.

Plot cerita akan berpusat pada seorang wanita bernama Anna yang mencoba menjalani kehidupan orang lain, mirip dengan "Sindrom Ripley," yang merupakan jenis gangguan kepribadian antisosial di mana orang tersebut terus-menerus berbohong dan percaya pada dunia fiksi yang tidak nyata.

2. Drama Suzy Usai Start-Up

Artis Langsung Jadi Pemeran Utama - Bae Suzy (Instagram/@skuukzky)
Fakta The Second Anna (Instagram/@skuukzky)

The Second Anna akan menjadi drama Suzy setelah Start-Up tahun lalu. Ia berperan sebagai Yoo Mi, wanita yang berbohong kecil dan akhirnya menjalani kehidupan orang lain. Suzy telah menunjukkan kemampuan aktingnya lewat beragam peran dalam proyek-proyek seperti film Architecture 101 dan drama Vagabond.

Untuk dramanya kali ini, Suzy mengatakan bahwa ia merasa seperti terhanyut dalam naskah The Second Anna. Ia juga merasa saat mempersiapkan proyek, dan tidak sabar menantikan hari pertama syuting. Penggemar juga tidak sabar menantikan sisi baru Suzy untuk perannya ini.

Baca Juga: LENGKAP Biodata Pemain Crash Landing On You

3. Jung Eun Chae Jadi Rival Suzy

Fakta The Second Anna - Jung Eun Chae (instagram/@jungeunchae_)
Fakta The Second Anna - Jung Eun Chae (instagram/@jungeunchae_)

Berkat penampilan di drama The Guest dan The King: Eternal Monarch, Jung Eun Chae membuat namanya semakin dikenal. Aktris cantik kelahiran 1986 itu akan berperan sebagai Hyun Joo, seorang wanita yang menjalani hidupnya dengan mengutamakan dirinya di atas semua orang.

Hyun Joo tidak memperlakukan orang-orang di sekitarnya dengan baik atau jahat. Namun ia memiliki hubungan yang agak tegang dengan Yoo Mi. Jung Eun Chae mengatakan bahwa ia terpikat oleh naskah The Second Anna yang kuat dan siap menunjukkan karakter baru.

4. Kim Jun Han Jadi Suami Suzy

Fakta The Second Anna (instagram/@junhan__kim)
Fakta The Second Anna (instagram/@junhan__kim)

Kim Jun Han berperan sebagai suami Yoo Mi, Ji Hoon. Ia adalah pria yang ambisius dan hanya memikirkan masa depan. Kim Jun Han baru-baru ini muncul dalam drama Hospital Playlist serta One Spring Night. Ia langsung tertarik begitu membaca naskah The Second Anna dan bersyukur bisa menjadi bagian dari drama ini.

Selain Kim Jun Han, drama ini juga telah mengonfirmasi Park Ye Young sebagai Ji Won, seorang senior yang dapat diandalkan yang merupakan satu-satunya orang yang dipercaya oleh Yoo Mi. Park Ye Young baru-baru ini muncul sebagai Penulis Wang dalam drama Hometown Cha-Cha-Cha.

5. Tayang Tahun 2022

Fakta The Second Anna (instagram/asianwiki)
Fakta The Second Anna (instagram/asianwiki)

Coupang Play menyiapkan The Second Anna untuk tayang tahun 2022 mendatang. Sutradara menyebut drama ini sebagai cerita tentang seseorang yang kehilangan diri mereka sendiri dan bagian dari hidupnya karena kebohongan yang dimulai dari perasaan kehilangan.

Direktur umum Coupang Play, Kim Sung Han mengungkapkan bahwa mereka tertarik pada pendalaman cerita drama ini. Mereka lebih lanjut meyakinkan pemirsa bahwa The Second Anna akan menjadi proyek trending yang akan menarik perhatian pada tahun 2022. So, siapa yang sudah nggak sabar nonton The Second Anna nih?

Kontributor : Chusnul Chotimah

Komentar