alexametrics

Kenalan dengan Abigail Gusmawan, Selebgram yang Digemari karena Kepribadiannya

Ferry Noviandi
Kenalan dengan Abigail Gusmawan, Selebgram yang Digemari karena Kepribadiannya
Abigail Gusmawan [Instagram]

Sebagai selebgram, Abigail Gumawan tak hanya menampilkan sisi baik dan keindahan diri, tapi juga ketika kondisinya tengah terpuruk.

Suara.com - Abigail Gusmawan benar-benar tak menyangka kalau dirinya kini disebut sebagai selebgram. Padahal, cewek yang disapa Abby ini sama sekali tak pernah berniat untuk menjadi seleb di media sosial.

Setiap konten yang diunggah di media sosial, niat Abigail Gusmawan cuma ingin berbagai atau sekadar iseng. Ia pun tak menyangka konten-konten tersebut disukai dan membuatnya memiliki followers di Instagram hingga lebih dari 23 ribu.

Abigail Gusmawan [Instagram]
Abigail Gusmawan [Instagram]

Tapi ketika menebak-nebak penyebabnya, Abigail Gusmawan baru menyadari bahwa keterlibatannya di beberapa sebseries di YouTube sangat berpengaruh. Apalagi  ia juga kerap menjadi talent foto katalog hingga menjadi model music video.

"Aku pribadi sejujurnya masih anggap aku bukan siapa-siapa, yah. Just Abby yang kebetulan ada lumayan orang follow. Mereka suka karena ada yang dari fisik, atau karena otomotif, binatang, lifestyle, sampai personality," tutur Abigail Gusmawan.

Baca Juga: Kasus Rachel Vennya Memanas, Akun Instagramnya Pun Kini Lenyap

Abigail Gusmawan [Instagram]
Abigail Gusmawan [Instagram]

Melirik Instagram-nya, @abigailgusmawan, konten yang disuguhkan Abby cukup menarik. Selain foto-foto cantiknya, Abby juga kerap membagi hobi otomotifnya, seperti mobil dan sepedamotor kepada para followers.

Tapi yang tak kelah menarik, Abigail Gusmawan kerap memberikan insight yang positif untuk pengikutnya. Tidak melulu pamer keindahan dan kebahagiaan, cewek kelahiran 26 Februari 199 ini juga membagikan pengalamannya struggling sebagai penyintas bipolar, hingga berbagi seputar kecantikan.

Abigail Gusmawan berusaha untuk tidak hanya memperlihatkan kehidupannya yang baik-baik saja, tetapi membagikan pula ketika ia sedang sedih dan rapuh. Hal ini pula yang menjadikannya sebagai influencer yang apa adanya.

Abigail Gusmawan [Instagram]
Abigail Gusmawan [Instagram]

"Paling penting menurutku adalah stay true. Update daily activity aku nggak selalu happy terus, nggak jarang juga aku update di kala lagi lelah. Saat bipolar aku kambuh, atau berjuang sama menyakiti diri sendir, dan mereka juga akan melihat aku akan baik-baik saja lagi," tuturnya.

Sebagai seorang influencer, Abigail Gusmawan ingin terus memberikan pengaruh yang positif kepada publik dan mengajak untuk tidak menyerah pada hidup yang berat. Kedepannya, ia juga ingin menjadi seseorang yang bisa membantu orang-orang yang membutuhkan.

Baca Juga: Akun Instagram Rachel Vennya Hilang usai Diperiksa, Di-report?

Komentar