alexametrics

Daftar Anime Overpower Terbaik: My Hero Academia, One Punch Man hingga Demon Slayer

Rifan Aditya
Daftar Anime Overpower Terbaik: My Hero Academia, One Punch Man hingga Demon Slayer
anime overpower terbaik - Anime My Hero Academia atau Boku No Hero (Tangkapan layar Youtube CBR)

Selain One Piece ada anime lain yang karakternya memiliki energi di luar nalar untuk mengalahkan musuhnya. Berikut ini daftar anime overpower terbaik versi Suara.com.

Suara.com - Penggemar shounen anime mungkin sudah terbiasa mendengar One Piece, My Hero Academia, Demon Slayer, Inuyasha, dan lain sebagainya. Di antara semua itu, One Piece mungkin yang paling terkenal dengan anime overpower terbaik.

Nah, pernah kepikiran nggak sih, selain One Piece ada anime lain yang karakternya kuat, memiliki energi di luar nalar untuk mengalahkan musuh-musuhnya? Berikut ini daftar anime overpower terbaik versi Suara.com. 

1. My Hero Academia (Boku No Hero)

Rating My Hero Academia, salah satu dari anime overpower terbaik dari Jepang ini mendapatkan rating sebesar 8,4 / 10 dari IMDb. Banyak anak muda yang merasakan pertarungan darah muda penuh semangat di sini. Apalagi jalan ceritanya juga disisipi dengan bumbu-bumbu humor, sehingga alur ceritanya tidak membosankan.

Baca Juga: Kumpulan Anime dengan Tema Romance: A Silent Voice hingga Your Name

Buat yang belum tahu seperti apa My Hero Academia, Anda harus tahu kalau ada laman wiki khusus buatan penggemar yang didedikasikan untuk seri My Hero Academia karya Kohei Horikoshi ini. Anda bisa menontonnya di viu.com, dan sudah ada sampai season 4 di sana. 

Dikutip dari myheroacademia.fandom.com, My Hero Academia adalah serial manga yang diserialkan oleh Shonen Jump dan ditulis oleh Kohei Horikoshi. Serial ini telah diadaptasi menjadi serial anime dan tiga film, serta seri prekuel Vigilantes dan spin-off: School Briefs dan Team-Up Missions.

Cerita berlatar belakang di zaman modern, kota berselimutkan kekacauan dan kebingungan, pemerintah setempat membentuk Pro Heroes sebagai profesi baru untuk melawan penjahat super yang kuat.

Muncullah seorang anak muda bernama Izuku Midoriya. Dia dijuluki sebagai Quirkless, yang berarti dia tidak memiliki kekuatan, tetapi dia masih bermimpi menjadi pahlawan besar suatu hari nanti. Nah, cerita My Hero Academia berpusat pada perjuangan Izuku Midoriya membangkitkan kekuatan sejatinya dan menjadi pahlawan super. 

2. One Punch Man

Baca Juga: Kumpulan Anime Isekai Overpower dari Seiya Ryugin hingga Naofumi Iwatani

One Punch Man. [Fandom]
One Punch Man. [Fandom]

Bagi yang sudah nonton, pasti tahu banget alasan kenapa One Punch Man harus masuk ke daftar anime overpower terbaik. Ya, dari judulnya saja mungkin sudah ketahuan ya, kalau One Punch Man adalah kisah superhero yang bisa mengalahkan siapa saja hanya dengan sekali pukul.

Komentar