alexametrics

4 Aktor Indonesia Dapat Peran Antagonis di Film Hollywood, Terbaru Iko Uwais

Farah Nabilla
4 Aktor Indonesia Dapat Peran Antagonis di Film Hollywood, Terbaru Iko Uwais
Aktor Indonesia Dapat Peran Antagonis di Film Hollywood - Akting Iko Uwais di film Mile 22 (STX Entertainment)

Simak deretan aktor Indonesia dapat peran antagonis di film Hollywood berikut ini.

Suara.com - Mendapatkan peran sebagai seorang antagonis tidak melulu harus memiliki wajah yang "sangar". Hal ini terbukti dari beberapa aktor Indonesia yang memiliki wajah kalem dan mendapatkan peran antagonis di film Hollywood, tentu hal ini membuat bangga bagi mereka sendiri dan masyarakat Indonesia.

Punya latar belakang sebagai seorang aktor yang punya kemampuan beladiri rupanya berhasil membawa mereka masuk ke dalam dunia perfilman dan kerap membawakan sebagai sosok yang "keras" dan sukses menampilkan berbagai aksi bela dirinya.

Siapa saja yang mereka? Berikut aktor Indonesia dapat peran antagonis di film Hollywood, yuk kita simak.

1. Joe Taslim

Baca Juga: Main di Expendables 4, Iko Uwais akan Berperan Sebagai Penjahat

Joe Taslim
Joe Taslim

Sukses membintangi film The Raid pada 2011 rupanya membawa Joe Taslim lalu-lalang membintangi film laga lainnya. Tak hanya film dalam negeri rupanya film Hollywood juga pernah dibintangi oleh Joe Taslim. Siapa sangka dalam film Mortal Kombat yang rilis pada tahun 2021 Joe Taslim harus membawakan sebagai sosok antagonis dan berperan sebagai Sub-Zero Bi-Han dan dirinya merupakan seorang penjahat.

2. Iko Uwais

Aksi Iko Uwais di film Triple Threat [IMDb]
Aksi Iko Uwais di film Triple Threat [IMDb]

Sama halnya dengan Joe Taslim, Iko Uwais juga mulai dikenal luas sebagai seorang aktor setelah membintangi film The Raid yang rilis pada tahun 2011 namun di tahun 2009 Iko Uwais juga pernah membintangi film Merantau. Tak hanya film dalam negeri juga rupanya Iko Uwais juga kerap membintangi film Hollywood dan dirinya harus membawakan karakter antagonis pada film Expendable 4 yang akan rilis pada tahun 2022.

3. Yayan Ruhian

Yayan Ruhian. [yayanruhian]
Yayan Ruhian. [yayanruhian]

Aksi bela diri yang dikuasai oleh Yayan Ruhian tentu tidak perlu dipertanyakan lagi. Bahkan Yayan Ruhian pernah melatih pencak silat di berbagai negara seperti Perancis dan Belanda. Berkat kepiawaiannya sebagai seorang pencak silat membawa Yayan Ruhian masuk ke dalam dunia akting dan kerap membintangi berbagai film luar negeri maupun dalam negeri. Pada  film John Wick: Chapter 3 - Parabellum yang rilis pada tahun 9 Mei 2019 rupanya Yayan Ruhian  membawakan karakter antagonis dan memerankan sebagai sosok Shinobi #1.

Baca Juga: Jadi Penjahat, Eko Uwais Bintangi Film "The Expendables 4"

4. Cecep Arif Rahman

Komentar