alexametrics

Sheila Marcia Bersyukur Sempat Ditangkap Polisi, Bisa Lepas dari Seks Bebas

Yazir Farouk | Yuliani
Sheila Marcia Bersyukur Sempat Ditangkap Polisi, Bisa Lepas dari Seks Bebas
Penampilan Terbaru Sheila Marcia. [Instagram/itssheilamj]

"Kadang kalau ngelihat gue yang dulu gue malu, kok gini sih," kata Sheila Marcia.

Suara.com - Artis Sheila Marcia mulai menata hidupnya pelan-pelan. Sempat hamil di luar nikah akibat seks bebas dan juga terjerumus narkoba, dia kini malu jika ingat kelakuannya dulu.

"Kadang kalau ngelihat gue yang dulu gue malu, kok gini sih," kata Sheila Marcia dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier,Kamis (28/10/2021).

Sheila Marcia [Instagram]
Sheila Marcia [Instagram]

Sheila Marcia sekarang sadar apa yang dilakukan dulu adalah sebuah kesalahan. Banyaknya masalah hidup waktu itu membuatnya depresi hingga akhirnya memilih pelarian ke jalan yang salah.

"Ada perasaan gue nggak happy, terus ngerasa udah busuk ya busuk aja sekalian. Minum (alkohol) iya, narkoba iya, putau doang kali yang gue nggak pernah coba," ujarnya.

Baca Juga: Narkoba dan Seks Bebas Dijalani, Sheila Marcia: Gue Busuk Banget

Pemain film Kereta Hantu Manggarai ini mengaku masalah keluarga jadi pemicu utama dia terjerumus ke pergaulan nakal. Hal itu diperparah trauma masa kecil yang kerap di-bully di sekolah.

"Aku kan waktu SD dibully, nggak tahu kenapa nggak ada yang mau temenan sama aku. Terus habis dari Gadis Sampul, di rumah juga nggak betah, terus ke Jakarta punya banyak temen ya temennya salah-salah kali ya," kata dia.

Sampai akhirnya, Sheila hamil akibat seks bebas. Bukan cuma itu, dia juga ditangkap polisi karena kasus narkoba.

Tapi belakangan dia bersyukur sempat ditangkap polisi. Sebab, dia mulai jadi pribadi yang lebih baik usai ditangkap.

Penampilan Terbaru Sheila Marcia. [Instagram/itssheilamj]
Penampilan Terbaru Sheila Marcia. [Instagram/itssheilamj]

"Makannya gue bilang Tuhan selalu nangkep gue di saat yang tepat, kalau gue nggak ketangkep waktu itu mungkin lebih candu lagi, seks bebas juga, ya makannya gue sekarang udah capek lah, pelarian kayak gitu," katanya.

Baca Juga: Sheila Marcia Kenang Momen Saat Hamil di Penjara

Kendati demikian, Sheila mengaku tak mudah untuk lepas dari hal-hal buruk tersebut. Sampai saat ini, meski sudah berubah, ia merasa bukan orang suci.

"Karena untuk lepas dari kenikmatan duniawi itu susah, sekarang juga dengan gue hapus tato bukan berarti gue suci, nggak. Gue juga masih minum, cuma nggak yang begitu lah, seteguk udah," katanya.

Komentar