facebook

Cerai dari Kiwil, Rohimah Pacaran dengan Brondong

Farah Nabilla
Cerai dari Kiwil, Rohimah Pacaran dengan Brondong
Rohimah dan Romi, pacar barunya. [Youtube/NitNot]

Rohimah baru-baru ini mengungkapkan hubungan asmara yang ia jalin dengan Romi, pria yang usianya lebih muda darinya.

Suara.com - Setelah bercerai dari Kiwil, Rohimah dikabarkan memiliki pacar baru. Menariknya, pacar baru dari Rohimah dikabarkan adalah seorang brondong yang usianya terpaut jauh darinya.

Hal ini diakui Rohimah belakangan. Pria bernama Romi tersebut ternyata sudah dekat dengannya sejak bulan Maret 2021. Romi sendiri rupanya adalah teman dari Eva Belisima, wanita yang juga pernah menikah dengan Kiwil.

“Setahun, belum. Jadi ketemunya bulan Maret,” ujar Rohimah dilansir Hops.id -- jaringan Suara.com dari kanal YouTube Nit Not pada Minggu, (31/10/21).

Rohimah (Youtube.com)
Rohimah (Youtube.com)

 Saat ditanya perihal rencana menikah, Rohimah mengaku masih ingin mengenal Romi dan keluarganya lebih jauh lagi.

Baca Juga: Ikutan Netizen, Kiwil Hujat Diri Sendiri Usai Pernyataannya Soal Istri Viral

“Aku sih pengen kenal semua sama keluarganya (Romi), kita berjalan aja dulu lah, Kita enggak ada yang tau namanya takdir kan. Apa entah cepet apa entah lambat, kan kita enggak tau. Sekarang ini aku hanya berpikir bagaimana aku bisa menerima beliau, beliau pun juga begitu sama aku. Bisa menerima kekurangan aku bagaimana, bisa menerima anak-anak aku,” ungkapnya.

Rohimah dan Romi, pacar barunya. [Youtube/NitNot]
Rohimah dan Romi, pacar barunya. [Youtube/NitNot]

Romi sendiri berpendapat bahwa Ibu 3 anak tersebut adalah sosok wanita yang tangguh. “Aku sendiri ngeliatnya sosok wanita yang tegar, yang berjuang, dan benar-benar teladan. Banyak lah yang benar-benar aku bisa belajar dari bunda,” ujar Romi.

Saat ini, putra bungsu Rohimah sudah mengetahui hubungan sang ibu dengan Romi. Menurut Rohimah, pacar barunya tersebut saat ini tengah berusaha mendekatkan diri kepada anak-anaknya. “Dia berusaha untuk baik sama aku, sama anak-anak,” ungkapnya.

Rohimah dan Eva Belissima (Youtube.com)
Rohimah dan Eva Belissima (Youtube.com)

Saat ditemui dalam pesta pernikahan Eva Belisima, Rohimah mengaku dirinya telah bertemu dengan Kiwil. Namun, ia mengaku biasa saja, “Aku sih enggak ada yang gimana-gimana ya, udah enggak ada. Ya udahlah kita baik-baik aja.”

Rohimah juga mengungkapkan tak ada nitan untuk memperkenalkan Romi kepada Kiwil. “Dan aku juga enggak mau ngomong, ini kenalin. Pokoknya dia udah tau dia jalan sama aku, ya udahlah,” ujarnya.

Baca Juga: Dihujat Usai Analogikan Istri Seperti Mobil, Kiwil Maki Diri Sendiri

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar