facebook

Isu Syahrini Pelakor Kembali Viral, Reino Barack: Banyak Haters Ya

Ferry Noviandi | Evi Ariska
Isu Syahrini Pelakor Kembali Viral, Reino Barack: Banyak Haters Ya
Syahrini dan Reino Barack di Tokyo. [Instagram]

Di kolom komentar, sejumlah warganet juga sepakat dan menolak Syahrini dikatakan sebagai pelakor.

Suara.com - Video lawas wawancara Reino Barack tentang dugaan sang istri, Syahrini merebutnya dari Luna Maya kembali viral di jagat Maya. Video tersebut bahkan kembali diunggah akun TikTok @syahreino.

Dalam video tersebut, si pembawa acara membacakan komentar seorang warganet menanyakan perasaan Reino Barack ketika Syahrini disebut pelakor.

"Bagaimana perasaan mas Reino banyak haters yang menyalahkan istri atas pernikahan ini, saya sebagai fans gak terima teh Rini sampai dibilang pelakor atau perebut kekasih orang?? Ada rencana gak mas buat melaporkan mereka ke pihak berwajib?," tanya akun @
rubiah_rubby.

Syahrini dan Reino Barack. [Instagram]
Syahrini dan Reino Barack. [Instagram]

Reino Barack sekita terkekeh mendengar pertanyaan tersebut. Dengan tegas laki-laki 37 tahun itu membantah dugaan Syahrini telah merebutnya dari mantan pacar, Luna Maya. 

Baca Juga: Syahrini Bahagia Bersama Reino Barack, Berkat Doa Ibunda di Tanah Suci Mekkah

"Banyak haters ya, hehe. Menurut saya itu halu ya, mengada-mengada. Karena tidak pernah ada cerita seperti itu," kata Reino Barack di unggahan terbaru akun TikTok @syahreino.

Pemilik nama asli Reino Ramaputra Barack itu juga menjelaskan tentang hujatan teman makan teman. Ia memastikan Syahrini tidak berteman terlebih lagi sahabatan dengan Luna Maya.

"Saya berpasangan sama mantan lama beberapa tahun, saya tidak pernah mendengar namanya istri saya dipertemanan mantan saya?" ucapnya.

Syahrini dan Reino Barack [Instagram]
Syahrini dan Reino Barack [Instagram]

"Setahu saya bukan (sahabat) ya. Ketemu juga sekali dua kali. Memamg ada fotonya tiap ketemu foto, kesannya dekat. Terus makan temannya dari mana?," sambungnya.

Reino Barack memutuskan Luna Maya bukan karena Syahrini. Ia dan mantan memiliki masalah pribadi yang tak bisa ditoleransinya.

Baca Juga: Berkat Doa Sang Ibu, Syahrini dan Reino Barack Menikah

"Saya menyudahi relationship saya di Agustus 16 satu hari sebelum kemerdekaan Indonesia karena dia tau akan pergi ke acara tapi nggak jadi dengan alasan fatal yang dia buat," imbuhnya.

Pencipta tokusatsu Indonesia itu mengaku alasannya putus dari Luna Maya karena telah menyangkut masalah hukum. Ia tak ingin namanya terseret hingga memilih mengakhiri hubungannya.

"Masalah pribadi. Tapi melanggar prinsip hidup saya yang menurut saya tidak bijaksana dan melanggar hukum sih dan saya tidak ingin dibawa-bawa ke masalah seperti itu," tegasnya.

Syahrini dan Reino Barack. [Instagram]
Syahrini dan Reino Barack. [Instagram]

"Dan dia (Luna Maya) pun mengaku bahwa 'memang saya salah'. Ada saksinya juga. Jadi saya sudah tidak mau tahu, apalagi masalah hukum," katanya menambahkan.

Di kolom komentar, sejumlah warganet juga sepakat dan menolak Syahrini dikatakan sebagai pelakor.

"Ya lagian, banyak kok yang pacaran bertahun-tahun nggak jodoh. Semua sudah takdir Allah," kata @Niethaeka15158.

"Bukan pelakor lah, karena mereka berdua dulu belum nikah. Reino hanya seleksi saja," imbuh akun @Bundaboba.

"Kan sama-sama single, kecuali suaminya sudah berumah tangga," kata akun @adheleha08 menimpali.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar