alexametrics

Deretan Sinetron, FTV, dan Film Terbaik Vanessa Angel: Sukses Curi Perhatian!

Yohanes Endra
Deretan Sinetron, FTV, dan Film Terbaik Vanessa Angel: Sukses Curi Perhatian!
Vanessa Angel (Youtube.com)

Sejak tahun 2008 silam, Vanessa Angel mulai merambah dunia akting dengan membintangi sejumlah judul sinetron.

Suara.com - Vanessa Angel dan sang suami, Febri “Bibi” Ardiansyah, meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal yang menghancurkan mobil Mitsubishi Pajero Sport yang ditumpanginya.  Vanessa Angel diketahui sedang dalam perjalanan menuju ke Surabaya bersama suami, anak, pengasuh bayi, dan sopirnya untuk urusan pekerjaan. Kecelakaan tunggal yang terjadi di ruas tol Jombang, Jawa Timur, tersebut diduga karena sopir dalam keadaan mengantuk.

Vanessa Angel memulai kariernya di dunia entertainment sebagai seorang model di beberapa majalah remaja. Sejak tahun 2008 silam, ia pun mulai merambah dunia akting dengan membintangi sejumlah judul sinetron. Bahkan, Vanessa juga pernah tampil dalam beberapa film layar lebar yang cukup populer, lho. Yuk simak dua judul film terbaik Vanessa Angel berikut ini!

1. MBA (Married by Accident) - 2008

Film Terbaik Vanessa Angel (IMDb)
Film Terbaik Vanessa Angel (IMDb)

Ketika baru saja mulai terjun ke dunia seni peran, Vanessa Angel langsung mendapat tawaran untuk terlibat dalam film layar lebar berjudul MBA (Married by Accident). Film ini cukup sukses mengenalkan kemampuan akting Vanessa kepada publik meskipun ia tak berperan sebagai tokoh utamanya.

Baca Juga: Mengenal Sisi Baik Vanessa Angel dari Kedekatan dengan Sahabatnya

Film yang disutradarai oleh Winaldha E. Melalatoa ini berkisah tentang hubungan Raskal (Marcell Darwin) dan Ole (Nikita Willy). 

2. Taring - 2010

Film Terbaik Vanessa Angel (IMDb)
Film Terbaik Vanessa Angel (IMDb)

Dalam film horor berjudul Taring ini, Vanessa Angel berperan sebagai adik dari sang tokoh utama yang bernama Farah. Namun, dengan perannya yang terbilang cukup kecil tersebut, Vanessa Angel tak terlalu sering tampil dalam film tersebut.

Film berjudul Taring ini berkisah tentang proses pemotretan yang dilakukan di Hutan Worongeni yang masih liar dan indah. Namun, setibanya mereka di lokasi, mereka dikejar dan bahkan dihabisi satu per satu oleh dedemit dengan taring runcing dan kuku setajam pisau.

3. Cinta Diantar Pergi Pulang - 2016

Baca Juga: 4 Kenangan Vanessa Angel dan Adik Ipar, Rayakan Ultah Sebelum Kecelakaan

Film Terbaik Vanessa Angel (YouTube/Surya Citra Televisi (SCTV)
Film Terbaik Vanessa Angel (YouTube/Surya Citra Televisi (SCTV)

Film terbaik Vanessa Angel yang cukup sering dibicarakan oleh para penonton berjudul Cinta Diantar Pergi Pulang. Vanessa Angel berperan sebagai Rani yang berprofesi sebagai supir antar-jemput anak-anak SD. Namun, ia tak sengaja menabrak Andre (Ryan Delon) hingga pincang. Karena itu, ia pun diminta untuk bertanggung jawab dengan mengantar jemput Andre untuk terapi dan kuliah. Berawal dari antar-jemput, Rani pun mulai menaruh perasaan pada Andre.

4. 3 Semprul Mengejar Surga 2 - 2014

Film Terbaik Vanessa Angel (Instagram)
Film Terbaik Vanessa Angel (Instagram)

Salah satu dari sekian banyak sinetron yang pernah dibintangi oleh Vanessa Angel, sinetron Semprul Mengejar Surga 2 ini merupakan salah satu yang paling populer. Dalam sinetron yang berkisah tentang tiga sekawan Gading, Narji, dan Andika ini, Vanessa Angel hanya memerankan tokoh pendukung.

5. Layla Majnun - 2012

Film Terbaik Vanessa Angel (Instagram/vanessaangelofficial)
Film Terbaik Vanessa Angel (Instagram/vanessaangelofficial)

Tak selalu menjadi pemeran pendukung di setiap sinetron, Vanessa Angel juga pernah memerankan tokoh utama Layla dalam sinetron bertajuk Layla Majnun Cinta Terlarang. Sinetron yang terinspirasi dari kisah Layla Majnun ini sukses menyedot perhatian banyak penonton karena alur ceritanya yang menarik. Dalam sinetron ini, aktris yang memiliki nama asli Vanessa Adzania ini beradu akting dengan aktor populer Jonathan Frizzy.

Itulah sinetron, FTV, dan film terbaik Vanessa Angel selama berkarier sebagai aktris. Kalian paling suka film atau sinetron yang mana?

Kontributor : Wahyu Panca Handayani

Komentar