alexametrics

Diberi Kado Sebuah Lagu oleh Aurel Hermansyah, Mata Atta Halilintar Berkaca-kaca

Ferry Noviandi
Diberi Kado Sebuah Lagu oleh Aurel Hermansyah, Mata Atta Halilintar Berkaca-kaca
Aurel Hermansyah [dokumentasi pribadi]

Lagu "Ungkapan Hati" dari Aurel Hermansyah pertama kali didengarkan saat Atta Halilintar berulang tahun yang ke-27.

Suara.com - Atta Halilintar baru saja merayakan ulang tahun yang ke-27 pada 20 November lalu. YouTuber dengan 28,1 juta subscriber ini pun bajin ucapan selamat, doa dan tentu saja kado.

Salah seorang sahabat Atta Halilintar yang juga pengusaha ponsel, Putra Siregar memberi kado berupa mobil Toyota Vellfire yang harganya ditaksir mencapai Rp 1,2 miliar. Sedangkan mertuanya, Anang Hermansyah dan Ashanty memberikan kado jam tangan mewah.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. [Instagram]
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. [Instagram]

Namun dari sekian banyak kado yang diterima, yang paling spesial tedari sang istri tercinta, Aurel Hermansyah. Meski mungkin harganya tak semahal mobil Toyota Vellfire, namun bagi Atta, kado sang istri tak ternilai harganya. Lantas, apa kado yang diberikan Aurel kerpada Atta?

Tepat di hari ulang tahun Atta Halilintar, Aurel Hermansyah mendekorasi halaman belakang rumahnya menjadi tempat yang indah, layaknya tengah berpiknik. Ketika melihat halaman belakang rumahnya disulap jadi tempat piknik, Atta pun sempat tertegun.

Baca Juga: Irwansyah Beberkan soal Pemasukan, Besar Jadi Artis atau Pengusaha?

"Dia beberapa minggu ini memang kelihatan sibuk banget. Tapi aku enggak tahu kalau dia sibuk mempersiapkan ini-itu buat ulang tahun aku. Terima kasih ya, istriku sayang," kata Atta Halilintar sambil mencium pipi Aurel Hermansyah.

Aurel Hermansyah [dokumentasi pribadi]
Aurel Hermansyah [dokumentasi pribadi]

Baru saja duduk dan menikmati camilan yang sudah disiapkan, tiba-tiba terdengar sebuah lagu yang belum pernah didengar Atta Halilintar sebelumnya.

Mendegar potongan lagu yang dinyanyikan sang istri Atta langsung melihat Aurel dengan mata berkaca-kaca. Ia memeluk Aurel yang kini tengah hamil besar dan menciumnya.

Rupanya, lagu ini sudah dipersiapkan sangat matang oleh Aurel Hermansyah untuk sang suami yang tengah berulang tahun. Lagu tersebut berjudul "Ungkapan Hati" yang dinyanyikan sendiri oleh Aurel.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar [Instagram/@aurelie.hermansyah]
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar [Instagram/@aurelie.hermansyah]

"Aku enggak tahu kalau dia sampai mempersiapkan lagu segala. Dan ternyata sudah ada video klipnya juga. Aku enggak tahu kapan dia syutingnya, karena selama beberapa hari ini, aku sempat ngelarang dia buat keluar rumah, takut kecapekan," ujar Atta yang tampak masih heran.

Baca Juga: Hamil Besar, Aurel Hermansyah Mulai Jaga Kesehatan Mental

"Iya, Abang sempat ngelarang aku buat syuting, karena takut akunya kecapean. Akhirnya aku cari cara dan bilang kalau ada photo shoot dua hari, padahal itu syuting video klip untuk lagu ini," imbuh Aurel.

Aurel juga berterima kasih untuk SOMETHINC yang sudah membantunya untuk mewujudkan lagu "Ungkapan Hati" menjadi nyata dan menjadi kado yang indah untuk ulang tahun suaminya.

Aurel Hermansyah [dokumentasi pribadi]
Aurel Hermansyah [dokumentasi pribadi]

Tak henti di situ kejutan yang diberikan Aurel Hermansyah untuk Atta Halilintar. Setelah mendengar lagu "Ungkapan Hati", Atta diminta Aurel menutup mata. Aurel kemudian memberikan sebuah kotak hitam di hadapan Atta. Saat dibuka, ternyata sebuah jam tangan yang selama ini sangat diidam-idamkan oleh Atta.

"This is the best day of my life!" kata Atta Halilintar sambil berteriak, kemudian menghujani sang istri dengan ciuman di pipi.

"Buat aku, yang penting kamu senang, sehat-sehat, selalu ingat aku, selalu sayang aku. Selamat ulang tahun sayangku, cintaku, imamku. Semoga kamu panjang umur dan sehat selalu," ucap Aurel sambil memeluk Atta.

Komentar