alexametrics

Sempat Benci, Terkuak Alasan Kareena Kapoor Ubah Sikap ke Amitabh Bachchan

Nur Khotimah | Irma Joanita
Sempat Benci, Terkuak Alasan Kareena Kapoor Ubah Sikap ke Amitabh Bachchan
Kareena Kapoor dan Amitabh Bachchan. (TheIndianExpress, Instagram)

Kareena Kapoor sempat membenci Amitabh Bachchan karena melukai ayahnya.

Suara.com - Amitabh Bachchan membeberkan sikap Kareena Kapoor yang pernah benci kepadanya. Sosok yang disebut Raja Bollywood ini membeberkan sikap Kareena Kapoor kecil yang sangat sayang kepada ayahnya, Randhir Kapoor.

Seperti yang diketahui, Amitabh Bachchan dan Randhir Kapoor pernah beradegan dalam satu film. Keduanya main dalam film berjudul "Pukar" pada tahun 1983.

Rumah Mewah Amitabh Bachchan. [Instagram/@bachchan]
Amitabh Bachchan. [Instagram/@bachchan]

Kebencian Kareena Kapoor terhadap Amitabh Bachchan berawal dari aktor senior tersebut memukul Randhir Kapoor di film. Kareena Kapoor kecil pun langsung menghampiri momen tersebut dan melindungi sang ayah dari si jahat Amitabh Bachchan yang ada di pikirannya.

"Ada satu momen saat aku syuting 'Pukar' di Goa dan dia (Kareena Kapoor) melihat kami syuting dengan topi musim panasnya dengan bunga yang manis di sana, dia melihat aku memukul ayahnya. Dia dengan polosnya lari ke set outdoor dan melindungi ayahnya dari 'setan jahat' yang akan memukul ayahnya," tulis Amitabh Bachchan dalam blog yang dilansir dari Hindustan Times.

Baca Juga: Bikin Gemas, Kareena Kapoor Bongkar Sifat Asli Taimur Ali Khan Saat Liburan

Amitabh Bachchan kemudian membeberkan bagaimana sikap Kareena Kapoor berubah kepadanya. Hal ini adalah saat Amitabh Bachchan membasuh kaki Kareena Kapoor.

Amitabh Bachchan. (Instagram)
Amitabh Bachchan. (Instagram)

"Saat menangis dan khawatir, ia terlihat sangat terganggu. Ia pun mengotori kaki kecilnya yang cantik di pasir saat itu. Untuk menenangkannya, aku meminta air dan membasuh kaki mungilnya dengan bersih. Itu untuk membuatnya sadar bahwa tindakan tersebut bukan nyata, namun hanya akting," ujar Amitabh Bachchan.

Di tahun 2019, Amitabh Bachchan pernah mengunggah foto Kareena Kapoor kecil saat ikut syuting "Pukar". Tampak Kareena menangis di unggahan tersebut.

Kareena Kapoor [Instagram]
Kareena Kapoor [Instagram]

"Tebak siapa dia? Itu adalah Kareena Kapoor di set film Pukar di Goa. (Dia) datang dengan ayahnya Randhir kakinya terluka, dan mendapat pengobatan lalu taping," ujar Amitabh Bachchan.

Seperti yang diketahui, kini Kareena Kapoor jadi bintang sukses India. Ia dan Amitabh Bachchan bahkan sudah beberapa kali terlibat satu proyek film yaitu "Satyagraha", "Kabhi Khushi Kabhi Gham", dan "Dev".

Baca Juga: Usia 44 Tahun, Wajah Bangun Tidur Lulu Tobing Bikin Rekan Artis Iri

Komentar