alexametrics

8 Pesona Cita Citata, Geram Dituding Wajahnya Berubah

Nur Khotimah
8 Pesona Cita Citata, Geram Dituding Wajahnya Berubah
Cita Citata [Ismail/Suara.com]

Seperti apa sih pesona pedangdut Cita CItata?

Suara.com - Cita Citata tengah menjadi perbincangan di media sosial. Gara-garanya adalah sejumlah netizen yang menyebut wajah pedangdut cantik ini berubah hingga memunculkan rumor operasi plastik.

Tentu saja sentilan netizen ini membuat Cita Citata geram. Penyanyi berusia 27 tahun ini pun meluapkan kekesalannya lewat unggahan baru yang dibagikan di Instagram.

Ia menegaskan bahwa wajahnya selama ini masih asli. Kalaupun ada yang berubah, itu merupakan hal wajar mengingat usianya terus bertambah dan gayanya juga tidak lagi sama seperti dulu.

"Sekarang aku makin tua, kalo muka muka nggak berubah dari bayi sampai dewasa baru dipertanyakan," ungkap pelantun lagu "Sakitnya Tuh Di Sini".

Baca Juga: CIta Citata Luruskan Soal Kabar Mau Adopsi Anak

Terlepas dari tuduhan tersebut, Cita Citata dikenal sebagai pedangdut yang penuh pesona. Kepoin yuk pesona Cita Citata berikut ini.

1. Geram dituding wajahnya berubah

Pesona Cita Citata. (Instagram/@cita_citata)
Pesona Cita Citata. (Instagram/@cita_citata)

Ini adalah potret Cita Citanya dengan aktor Kiky Rizky yang dianggap berbeda hingga menuai tuduhan operasi plastik. Dalam potret ini Cita Citata memakai riasan simpel dengan topi hitam. Kalau menurutmu beda nggak nih wajah Cita Citata? Yang pasti tetap cantik banget Cita Citata.

2. Kece

Pesona Cita Citata. (Instagram/@cita_citata)
Pesona Cita Citata. (Instagram/@cita_citata)

Gaya Cita Citata dengan vest rajut yang dipadukan dengan coat warna gelap ini menunjukkan selera fesyen Cita Citata yang kece abis. Siapa coba yang nggak akan terpesona?

Baca Juga: Takut Cerai Lagi, Cita Citata Tak Mau Terburu-buru Menikah

3. Stylish

Pesona Cita Citata. (Instagram/@cita_citata)
Pesona Cita Citata. (Instagram/@cita_citata)

Cita Cita masih betah menjomblo usai putus dari pacar bulenya. Kini ia lebih fokus pada kariernya dan menikmati hidupnya. Salah satunya adalah dengan berjalan-jalan sendirian atau solo travelling ke New York seperti yang pernah ia lakukan beberapa waktu lalu. Gayanya saat berjalan-jalan ini stylish abis. Dengan outfit monokrom hitam putih, pesona Cita Citata dengan busananya ini keren banget.

4. Hobi Berkuda

Pesona Cita Citata. (Instagram/@cita_citata)
Pesona Cita Citata. (Instagram/@cita_citata)

Saat ini Cita Citata punya hobi baru yang ia lakukan di waktu luangnya. Gaya Cita Citata saat berkuda ini juga kece abis. Belum lagi proporsi tubuh Cita Citata yang indah dan ramping saat memakai baju untuk berkuda ini terlihat jelas.

5. Rajin Workout

Pesona Cita Citata. (Instagram/@cita_citata)
Pesona Cita Citata. (Instagram/@cita_citata)

Cita Citanya sudah berusia 27 tahun. Di usianya yang semakin dewasa, ia pun kian peduli pada kesehatan dan kebugaran tubuhnya. Untuk itu Cita Citata rajin berolahraga. Beberapa kali Cita Citata pun membagikan potretnya saat sedang workout. Meski memakai baju olahraga tapi tetap cantik memesona.

6. Swag

Pesona Cita Citata. (Instagram/@cita_citata)
Pesona Cita Citata. (Instagram/@cita_citata)

Cita Citata selama ini punya citra imut. Tubuhnya yang mungil serta wajahnya yang manis membuat Cita Citata sukses memukau banyak orang. Tapi siapa sangka saat melakukan solo travelling kemarin, Cita bisa juga lho tampil swag seperti dalam potretnya ini. Pesonanya nggak main-main.

7. Airport Style

Pesona Cita Citata. (Instagram/@cita_citata)
Pesona Cita Citata. (Instagram/@cita_citata)

Gaya Cita Citata saat di airport ini bisa juga jadi referensi lho. Pesona Cita Citata dalam balutan outer rajut warna putih dan rambut lurus terurai membuat aura muda Cita Citata kian terpancar. Gayanya emang simpel tapi modis abis.

8. Tetap Cantik Tanpa Makeup

Pesona Cita Citata. (Instagram/@cita_citata)
Pesona Cita Citata. (Instagram/@cita_citata)

Sebagai publik figur, Cita Citata biasa memakai pulasan di wajahnya untuk mempercantik penampilan. Ternyata ketika tidak memakai makeup, wajah Cita Citata tetap cantik maksimal lho. Belum lagi senyumnya yang manis banget ini. Bisa bikin diabetes nih kalau disenyumin semanis ini terus.

Bagaimana? Apakah kamu semakin terpesona dengan sosok Cita Citata?

Kontributor : Safitri Yulikhah

Komentar