alexametrics

Ini Link One Piece Chapter 1034 Lengkap dengan Spoiler dan Jadwal Tayang

Chyntia Sami Bhayangkara
Ini Link One Piece Chapter 1034 Lengkap dengan Spoiler dan Jadwal Tayang
Anime One Piece (tangkapan layar YouTube Funimation)

Yuk kita simak mengenai One Piece chapter 1034, terkait sedikit spoiler, jadwal tayang, dan link.

Suara.com - Kelanjutan kisah One Piece memang selalu ditunggu oleh nakama semua. Kali ini mari kita bahas mengenai One Piece chapter 1034, terkait sedikit spoiler, jadwal tayang, dan link baca yang bisa digunakan. Anda bisa simak selengkapnya di bawah ini.

Spoiler One Piece Chapter 1034

Jika pada chapter sebelumnya menceritakan pertarungan Zoro dan Sanji melawan King dan Queen, maka chapter ini berfokus pada kisah sang pandai besi, Shimotsuki Kouzaburou. Kisah ditekankan pada Enma, pedang yang dipegang Zoro dan justru menguras tenaganya.

Selain itu, kisah juga akan kembali meneruskan pertarungan antara Zoro dan King. King yang melihat Zoro terjatuh akibat pedangnya hanya terdiam. Kesempatan ini kemudian dimanfaatkan oleh Zoro untuk menyerang King, namun sial, ketika Zoro menyentuh King justru ada ledakan yang muncul.

Baca Juga: 5 Tokoh Anime Sailor Moon Paling Populer, Bikin Nostalgia!

Namun agaknya situasi mulai berbalik, seiring penceritaan kisah sang pandai besi, Zoro mulai bisa mengendalikan Enma dan mendapatkan kekuatannya kembali. Akankah Zoro bisa menghajar King?

Selain itu juga diceritakan pertarungan Sanji dan Queen yang tak kalah seru. Keduanya tampak sama-sama kuat, dan menghancurkan area pertarungan yang digunakan.

Jadwal Tayang One Piece Chapter 1034

Chapter 1034 ini sendiri dijadwalkan rilis pada hari ini, Minggu, 5 Desember 2021. Untuk versi bahasa Indonesia perlu menunggu waktu dari jadwal tayang sebelumnya karena harus diterjemahkan dulu.

Tak perlu cemas, proses terjemahan ini hanya memerlukan waktu singkat, sehingga nakama semua bisa lekas menikmati kisah pertarungan antara Bajak Laut Topi Jerami melawat Beast Pirate.

Baca Juga: Karakter Mirip Anime, Onigiri Heroes Jadi Game Mobile Baru

Link One Piece Chapter 1034

Komentar