alexametrics

Money Heist Season 5 Part 2: Sinopsis, Cara Nonton, Daftar Pemeran

Rifan Aditya
Money Heist Season 5 Part 2: Sinopsis, Cara Nonton, Daftar Pemeran
Money Heist Season 5 Part 2: Sinopsis, Cara Nonton, Daftar Pemeran - La Casa de Papel / Money Heist

Berikut ini sinopsis Money Heist season 5 part 2 lengkap dengan cara nonton dan daftar pemain.

Suara.com - Money Heist season 5 part 2 tayang perdana di Netflix pada 3 Desember 2021 dan akan mencakup lima episode terakhir dari serial tersebut. Berikut ini sinopsis Money Heist season 5 part 2 lengkap dengan cara nonton dan daftar pemain.

Sebelumnya, Money Heist part 1 Musim 5 yang berjudul La Casa de Papel sudah tayang pada 3 September 2021. Memasuki paruh terakhir, para penonton pun akan dibawa dalam petualangan yang mendebarkan. Untuk lebih jelasnya, berikut ini sinopsis Money Heist Season 5 part 2.

Sinopsis Money Heist Season 5 Part 2

Money Heist Season 5 volume 2 atau akhir season ini menyajikan berbagai adegan yang akan membuat penonton terharu sekaligus takjub dengan kejeniusan geng perampok yang dipimpin oleh profesor (Alvaro Morte).

Baca Juga: Tak Cuma Berani, 5 Kemampuan Profesor La Casa De Papel Ini Patut Dicontoh!

Diketahui, mereka (geng perampok) dan orang yang mereka sandera masih terjebak dalam sebuah gedung Bank Spanyol. Mereka seperti kehilangan cara untuk menemukan jalan keluar. Terlebih lagi, Tokyo (Ursula Corbero) dan Gandia (Jose Manuel Poga) tewas.

Mendapati dua kawannya tewas, tim profesor pun mulai tertekan. Terlebih lagi pasukan khusus militer terus menerobos masuk ke dalam Bank, sehingga membuat  Professor dan gengnya merasa terdesak dan kebingungan mencari jalan keluar.

Keadaan semakin sulit dengan datangnya pasukan khusus militer yang masih terus menyerang dan mendesak geng perampok dan profesor yang masih terjebak dalam gedung Bank.

Mengetahui profesor dan gengnya tengah berduka atas kematian dua kawannya, pasukan militer pun memanfaatkan kondisi tersebut dengan menambah beberapa anggota pasukan khusus ke dalam gedung guna membekuk tim perampok.

Tim perampok berusaha memberikan perlawanan, namun karena kalah jumlah, tim perampok pun tertangkap. Tiga anggota dari tim perampok, satu per satu keluar dari gedung bank. Tiga anggota tersebut yaitu  Lisbon (Itziar Ituno), Matias Cano (Ahikar Azcona), dan Palermo (Rodrigo de la Serna).

Baca Juga: Free Fire Kembali Gandeng Money Heist, Sajikan Event Final Episode: Raid and Run

Lantas, bagaimana nasib anggota profesor dan geng perampok yang masih tersisa? Apakah meraka dapat meloloskan diri atau akan tertangkap? Untuk selengkapnya langsung saja tonton Money Heist S5 Part 2.

Komentar