alexametrics

Lirik Lagu Mencintai Hati yang Tak Cinta - Arsy Widianto

Nur Khotimah | Irma Joanita
Lirik Lagu Mencintai Hati yang Tak Cinta - Arsy Widianto
Lirik Lagu Mencintai Hati yang Tak Cinta - Arsy Widianto. (Youtube/ArsyWidianto)

Lagu menyayat hati datang lagi dari Arsy Widianto nih, berjudul Mencintai Hati yang Tak Cinta.

Suara.com - Arsy Widianto kembali mengeluarkan lagu yang menyayat hati dan bikin baper. Yap, setelah sukses merilis lagu bersama Brisia Jodie hingga Tiara Andini, Arsy Widianto hadir dengan suara lembutnya lagi.

Anak Yovie Widianto itu kembali mengeluarkan lagu menyentuh hati tentang cinta seseorang yang tak terbalas. Lagu yang satu ini cocok banget buat kamu yang cinta bertepuk sebelah tangan.

Lirik Lagu Mencintai Hati yang Tak Cinta - Arsy Widianto. (Youtube/ArsyWidianto)
Lirik Lagu Mencintai Hati yang Tak Cinta - Arsy Widianto. (Youtube/ArsyWidianto)

Penasaran nggak nih sama lirik lagu Mencintai Hati yang Tak Cinta? Simak selengkapnya di bawah ini:

Lirik Lagu Mencintai Hati yang Tak Cinta - Arsy Widianto

Baca Juga: Lirik Lagu Takkan Berhenti Mencintaimu - Anneth Delliecia, Super Romantis

Kau suka dia
Kau ingin dia
Masih juga ku sayang kamu
Kau kurang peka atau aku yang bodoh
Mencinta hati yang tak cinta

Menatap cermin hati
bersiap untuk mengalah
Namun aku tak pernah bisa
hapus rasa tentangmu

Kau suka dia
Kau ingin dia
Masih juga ku sayang kamu
Kau kurang peka atau aku yang bodoh
Mencinta hati yang tak cinta

Adakah aku tak pernah cukup untukmu,
yang selama ini jadikan kau ratuku

Ku ingin dirimu…
(kau ingin dirinya)
Hatiku untukmu…
(kau untuknya)

Baca Juga: Lirik Aku Harus Jujur Kerispatih dan Makna Dibaliknya!

Kau suka dia
Kau ingin dia
Masih juga ku sayang kamu
Kau kurang peka atau aku yang bodoh
Mencinta hati yang tak cinta

Kau suka dia
Kau ingin dia
Masih juga ku sayang kamu
Kau kurang peka atau aku yang bodoh
Mencinta hati yang tak cinta

Kau kurang peka (seperti pohon pisang)
punya jantung tak punya hati

Itu tadi lirik lagu Mencintai Hati yang Tak Cinta dari Arsy Widianto. Duh, bikin baper banget asli. Gimana pendapatmu?

Komentar