alexametrics

Link One Piece Chapter 1035 Beserta Spoiler dan Jadwal Rilis

Chyntia Sami Bhayangkara
Link One Piece Chapter 1035 Beserta Spoiler dan Jadwal Rilis
Ilustrasi link One Piece (potongan serial One Piece)

Dapatkan link One Piece Chapter 1035 beserta spoiler dan jadwal rilis di sini!

Suara.com - One Piece adalah salah satu seri manga yang paling tren dan populer, ditulis dan diilustrasikan oleh Eiichiro Oda. Berikut link One Piece Chapter 1035.

Seri manga One Piece telah berlangsung selama lebih dari 24 tahun, tetapi basis penggemarnya tumbuh dari waktu ke waktu dari segala usia, latar belakang pendidikan dan lain sebagainya. Untuk mengetahui kisahnya, berikut link One Piece Chapter 1035.

Penggemar One Piece selalu dengan penuh semangat menunggu bab terbaru setiap pekannya. Sekarang, penggemar One Piece sedang menunggu One Piece chapter 1035.

Berikut hal-hal yang mungkin Anda ketahui lebih dulu dari Chapter 1035, kami sajikan mulai dari spoiler, jadwal rilis, dan link One Piece Chapter 1035 untuk Anda.

Baca Juga: Ini Link One Piece Chapter 1034 Lengkap dengan Spoiler dan Jadwal Tayang

Spoiler One Piece chapter 1035

Sebelumnya kita rekap dulu dalam bab 1034 dari One Piece. Dalam bab tersebut, Queen memperlihatkan kepemilikan kekuatan yang sama dengan tiga saudara Sanji. Setelah demonstrasi, Queen melanjutkan untuk mengaktifkan kekuatan tembus pandang Sanji, O-Some, oiran, memasuki arena dan Queen mencoba menyerangnya.

Dilihat dari akhir Chapter 1034, One Piece chapter 1035 masih akan melanjutkan pertarungan antara Sanji dan Queen. Sepertinya kita akan melihat bentuk evolusi atau perkembangan terdahsyat dari kekuatan Sanji untuk bisa mengalahkan Queen. Dari apa yang terjadi pada chapter sebelumnya kita bisa yakin bahwa Sanji bisa mengalahkan Queen.

Di sisi lain, Zoro melawan King. Setelah mempelajari cara menggunakan Conqueror Haki level tinggi, nampaknya Zoro akan menggunakan tebasan
paling kuat sampai bisa menembus kulit pelindung King. Dapat diprediksi bahwa Zoro akan menang dengan tebasan pedangnya.

Jadwal Rilis One Piece bab 1035

Baca Juga: 6 Situs Live Streaming Anime Terbaik dari iQiyi hingga Animeindo

Bab 1035 dari seri manga shonen oleh Eiichiro Oda akan dirilis pada 19 Desember 2021. Tanggal awal rilis adalah 12 Desember 2021, tetapi sumber resmi menunjukkan bahwa mangaka akan mengambil waktu istirahat sementara waktu sehingga terjadi perilisan selama seminggu.

Komentar