alexametrics

Jaksa Tak Mau Menanggapi Curhat Laura Anna usai Jalani Sidang

Ferry Noviandi | Ismail
Jaksa Tak Mau Menanggapi Curhat Laura Anna usai Jalani Sidang
Edelenyi Laura Anna. [Instagram]

Saat menjalani sidang sebagai saksi, Edelenyi Laura Anna mengaku sangat berat, karena harus mengenang kembali masa-masa terberat dalam hidupnya.

Suara.com - Jaksa tak mau mengomentari perihal Edelenyi Laura Anna yang menangis, setelah menjadi saksi atas persidangan kasus kecelakaan dengan terdakwa mantan kekasihnya, Gaga Muhammad.

"Kalau soal itu kami no comment," kata Jaksa Handri Dwi Z saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (7/12/2021).

Edelenyi Laura Anna dan Gaga Muhammad [Instagram/edlmlaura]
Edelenyi Laura Anna dan Gaga Muhammad [Instagram/edlmlaura]

Menurut Handri bukan wewenangnya mengomentari hal tersebut. "Karena  bukan ranah saya untuk menilai itu," katanya menjelaskan.

Sebelumnya, Laura Anna sempat mengunggah pesan di instagram pribadinya setelah menjadi saksi di sidang kasus kecelakaan dengan terdakwa Gaga Muhammad.

Baca Juga: Jaksa Bakal Hadirkan 4 Saksi di Sidang Gaga Muhammad, 2 di Antaranya Polisi

Dalam tulisannya dia mengaku kuat menahan sakitnya walau sidang yang awalnya berlangsung pukul 12.00 WIB baru dimulai pukul 17.00 WIB.

Edelenyi Laura Anna [Instagram]
Edelenyi Laura Anna [Instagram]

"Kemarin di pengadilan aku berusaha tegar dan aku berhasil untuk enggak nangis. Tapi sampai rumah, aku enggak tahan, aku capek, bingung. Aku datang kam 12 sidang mulai kam 5. Enggak apa-apa dekubitus ku masih strong kok," tulis Laura di akun Instagram-nya, @edlnlaura, Jumat (3/12/2021). 

Laura Anna mengaku sempat trauma saat membahas mengenai kecelakaan yang membuatnya lumpuh. Dia pun meminta keadilan atas kasus tersebut.

"Terima kasih tim jaksa masih memberikan support @kejaksaan.ri. Aku duduk di persidangan, mengulang trauma yang ada, Pak Hakim @pn_jakartatimur @humasmahkamahagung, dengan sangat rendah hati saya memohon meminta keadilan, Saya Edelenyi Laura berharap sekali keadilan," kata Laura Anna.

Edelenyi Laura Anna mengalami lumpuh akibat kecelakaan bareng kekasihnya saat itu, Gaga Muhammad. [Instagram]
Edelenyi Laura Anna mengalami lumpuh akibat kecelakaan bareng kekasihnya saat itu, Gaga Muhammad. [Instagram]

Sidang dengan terdakwa Gaga Muhammad akan kembali dilanjutkan pada 9 Desember mendatang, dengan agenda menghadirkan saksi dari pihak jaksa.

Baca Juga: Bikin Laura Anna Lumpuh, Gaga Muhammad Terancam 5 Tahun Penjara

Gaga Muhammad dan Edelenyi Laura Anna mengalami kecelakaan pada Desember 2019 di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan. Luara mengaku, saat kecelakaan mereka berdua dalam keadaan mabuk.

Dalam kecelakaan tersebut Gaga Muhammad hanya mengalami luka ringan. Namun Laura Anna mengalami saraf terjepit yang membuatnya lumpuh. Wanita blasteran Hongaria-Indonesia itu harus menjalani perawatan sampai sekarang.

Komentar