alexametrics

Timnya Dihujat Usai Masukan Kura-kura Darat ke Kolam, Rizky Billar Minta Maaf

Yohanes Endra | Dea Dezellynda Madya Ratri
Timnya Dihujat Usai Masukan Kura-kura Darat ke Kolam, Rizky Billar Minta Maaf
Rizky Billar dan Lesti Kejora di ajang Indonesian Music Awards (IMA) 2021, Senin (6/12/2021) malam. [dokumentasi pribadi]

Rizky Billar dan Lesti dihujat gegara timnya masukan kura-kura ke kolam renang.

Suara.com - Rizky Billar dan Lesti Kejora kembali dihujat. Kali ini bukan karena pernikahan mereka tapi karena timnya yang memasukan kura-kura darat atau tortoise ke kolam renang.

Gara-gara perbuatan timnya, Billar dan Lesti yang kena hujat netizen. Melihat kegaduhan tersebut, Billar meminta maaf lewat Instagram Story.

Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Youtube/CikyCitraRezky)
Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Youtube/CikyCitraRezky)

"Mengenai soal kura-kura yang ditaruh di kolam renang oleh salah satu anggota tim kami, kami mohon maaf sebelumnya karena jujur kami tidak mengetahui hal tersebut," tulis Billar.

"Namun mewakili anggota tim yang mungkin pada saat itu alpa atau tidak mengetahui bagaimana cara mengurus kura-kura.. kami LesLar dengan segala kerendahan hati meminta maaf kepada pecinta hewan khususnya pecinta kura-kura," imbuhnya.

Baca Juga: Gara-Gara Tortoise, Rizky Billar - Lesti Kejora Dibully dan Dihina dengan Kata Kasar

Postingan Rizky Billar (instagram.com)
Postingan Rizky Billar (instagram.com)

"Semoga dengan kejadian ini menjadi pembelajaran bagi (emoji). Salam hormat," tutupnya.

Di Twitter, Billar juga menyampaikan permintaan maaf. Tapi ia terlihat terpancing emosi saat menerima kalimat tak sopan dari seorang netizen.

Potret Rumah Baru Lesti-Billar. [YouTube/AH]
Potret Rumah Baru Lesti-Billar. [YouTube/AH]

"Kami Mohon maaf sebelumnya kepada pecinta tortoise atas ketidaktahuan kami dalam memelihara tortoise. Dan terima kasih juga atas edukasinya mbak, semoga ini menjadi pembelajarannya buat kami kedepannya," kata Rizky Billar.

"Dan dari mba pula juga saya belajar 2 hal hari ini: 1.bagaimana mengurus turtoise dengan baik dan benar. 2.Untuk selalu mengingatkan anak saya nantinya bahwa ADAB lebih penting dari ilmu. Agar kelak dia tidak akan dengan entengnya mentol*l-tol*lkan orang lain." imbuhnya.

Baca Juga: Dicibir tak Sebut Lesti Kejora di Proses Kesuksesan, Rizky Billar Ngegas

Komentar