alexametrics

Kondisi Pak Ogah Menurun, Tak Mau Dibawa ke Rumah Sakit: Mending Aku Mati

Nur Khotimah | Dea Dezellynda Madya Ratri
Kondisi Pak Ogah Menurun, Tak Mau Dibawa ke Rumah Sakit: Mending Aku Mati
Abdul Hamid alias Pak Ogah saat ditemui di Rumahnya Kawasan Bekasi, Jawa Barat, Selasa (25/5/2021).

Istri ungkap kondisi terkini Pak Ogah.

Suara.com - Kondisi Pak Ogah alias Abdul Hamid dikabarkan menurun. Diketahui Pak Ogah memang sakit-sakit selama beberapa tahun terakhir.

Diungkap sang istri, kini Pak Ogah mulai kehilangan semangat hidupnya. Tak cuma fisiknya yang sakit, tapi kondisi psikis Pak Ogah juga memburuk.

Yuyun, istri Pak Ogah (YouTube.com)
Yuyun, istri Pak Ogah (YouTube.com)

"Sejak empat bulan ini, kondisinya (Pak Ogah) dibilang menurun ya, jalan tapi bisa ya, malah sekarang alhamdulillah jalan bisa gitu kan," ucap Yuyun, istri Pak Ogah dilansir dari channel YouTube Hitz Infotainment.

"Kalau kemarin itu kan nggak bisa ngomong, jarang ngomong ya, kalau sekarang ngomong terus tapi nggak tahu tujuan artinya tuh nggak tahu," imbuhnya.

Baca Juga: Pak Ogah Mulai Linglung, Sering Keluar Rumah dan Ditemukan Tetangga

Yuyun mengatakan jika sang suami sering bersikap aneh karena sudah pikun. Pak Ogah sering ketakutan dengan hal-hal yang tak masuk akal.

Potret rumah Pak Ogah. [YouTube/Melaney Ricardo]
Potret rumah Pak Ogah. [YouTube/Melaney Ricardo]

"Hidupnya tuh kayak nggak tenang gitu kan, kayak yang takut, kalau sudah makan 'Buat nanti ada?' gitu kan, terus kaya ke kompor pun, nanti kebakaran atau apa gitu, jadi hidupnya itu kayak ditakut-takutin," pungkasnya.

Tapi saat diajak ke rumah sakit, Pak Ogah selalu menolak. Pelawak berusia 74 tahun itu malah mengatakan ingin segera meninggal.

"'Daripada ke rumah sakit, mending aku mati' gitu katanya, 'Kalau nggak mati ya sudah sini kasih duit kasih makan yang enak gitu'," ungkap Yuyun.

Baca Juga: Jenguk Pak Ogah, Baim Wong Lunasi Janji ke Paula Verhoeven

Komentar