alexametrics

6 Film Seru yang Tayang Jelang Akhir 2021 di Lionsgate Play

Rena Pangesti
6 Film Seru yang Tayang Jelang Akhir 2021 di Lionsgate Play
Poster film John Wick 3 Parabellum.(Dok John Wick 3)

Beberapa film tersebut seperti John Wick 3, Now You See Me 2, Tarzan hingga The Circle.

Suara.com - Enam film seru siap memanjakan penonton di rumah. Hadir lewat Lionsgate Play, layanan streaming ini akan menyuguhkan sejumlah bintang seperti Iko Uwais, Emma Watson hingga Tom Hanks.

Tak hanya bertabur artis papan atas, Desember ini ada beragam genre film yang dihadirkan. Sebut saja misteri, teka teki, laga, keluarga hingga momen spesial Natal dan malam tahun baru.

"Malam tahun baru, ada (film) The Circle. Tapi juga ada film lainnya, karena setiap Jumat akan ada tayangan baru lainnya," kata Karina Mahadi, Content Manager saat konferensi pers virtual, Kamis (9/12/2021).

Petikan trailer John Wick 3 [Youtube/Lionsgates Movies]
Petikan trailer John Wick 3 [Youtube/Lionsgates Movies]

Lalu, film apa saja yang tayang jelang akhir tahun ini? Simak sedikit ulasannya dan juga penilaian dari IMDb.

Baca Juga: Juara Bertahan Box Office Amerika, Pendapatan Encanto Turun 53 %

1. John Wick 3
seri ketiga John Wick ini akan mengisahkan kelanjutan nasib si pembunuh bayaran usai menghabisi nyawa anggota High Table dalam The Continental.

Ia sendiri diburu dan hidupnya dihargai sebesar USD 14 juta (sekitar Rp 201 miliar). Tapi tenang, di sini John Wick akan dibantu oleh seorang misterius bernama Sofia.

Selain sang bintang utama, Keanu Reeves, aktor Indonesia yakni Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman juga ambil bagian di film yang mendapat skor 7,4/10.

2. The Last Stand
Masih dari genre aksi laga, selain John Wick 3, ada The Last Stand. Arnold Schwarzenegger menjadi bintang utama di film yang meraih nilai 6,3/10 dari IMDb.

The Last Stand mengisahkan seorang sherif veteran yang memiliki rekan kerja tak berpengalaman. Tapi keduanya justru harus menghadapi gembong narkoba terkenal yang datang ke daerah si sherif.

Baca Juga: Film Ghostbusters: Afterlife Duduki Puncak Box Office Amerika

3. Now You See Me 2

Film Now You See Me 2 [imdb]
Film Now You See Me 2 [imdb]

Beralih ke film bertema teka teki, Now You See Me 2 menjadi rekomendasi apik. Meraih skor 6,3/10 dari IMDb, film ini menghadirkan Daniel Radcliffe sebagai penjahat.

Now You See Me 2 masih berkisah mengenai misi empat anggota Horsemen menangkap penjahat. Namun dalam aksinya, mereka bertemu sosok misterius yang kerap membongkar sejumlah sulap para Horsemen.

4. Tarzan

Meski cukup lawas, namun Tarzan siap menjadi tontonan nostalgia untuk keluarga. Meraih skor 7,3/10 film animasi ini mengandung pesan positif yang bisa dibagikan kepada anak-anak.

Tarzan mengisahkan seorang anak yatim piatu yang tinggal di hutan. Ia dirawat oleh seekor gorila betina.

Meski Tarzan adalah seorang manusia, namun ia berteman baik dengan sejumlah hewan di hutan. Sampai pada suatu saat jatuh cinta pada seorang perempuan, Jane.

5. All About Christmas Eve
Beralih film spesial Natal, hadir All About Christmas Eve. Salah satu bintang utama di film yang meraih nilai 5,8/10 IMDb adalah Haylie Duff.

All About Christmas Eve mengisahkan Eve yang dihadapkan pada pilihan sulit di malam Natal. Haruskah ia menghabiskan waktu bersama sang kekasih, atau mengejar karier di Los Angeles.

6. The Circle

FIlm The Circle [IMDb]
FIlm The Circle [IMDb]

Selain Natal, ada pula film spesial malam tahun baru, The Circle. Film ini dibintangi Emma Watson dan Tom Hanks.

Meraih skor 5,4/10, The Circle diceritakan sebagai perusahaan internet besar seperti Google, Facebook dan lainnya. Perusahaan ini mengembangkan kamera sebesar mata koin yang aktivitasnya bisa disaksikan warga dunia.

Namun keterbukaan informasi ini menjadi bumerang. Sebab siapa pun bisa mengetahui aktivitas orang lain lewat kamera tersebut.

Komentar