facebook

Kaleidoskop 2021: Tahun Duka Industri Hiburan, Banyak Artis Berpulang

Ferry Noviandi | Adiyoga Priyambodo
Kaleidoskop 2021: Tahun Duka Industri Hiburan, Banyak Artis Berpulang
Keluarga berdoa diatas pusara Vanessa Angel dan Suaminya, Bibi Ardiansyah usai dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Salah satu yang paling mengejutkan adalah meninggalnya pasangan suami istri Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang tewas karena kecelakaan.

Suara.com - 2021 masih jadi tahun penuh duka bagi industri hiburan Tanah Air. Pandemi Covid-19 tetap jadi kendala bagi para pekerja seni untuk berkarya hingga pertengahan tahun.

Namun tak hanya dari sisi profesi, industri hiburan Tanah Air juga kehilangan cukup banyak personel di 2021. Kabar duka bahkan sudah datang sejak awal tahun saat Chacha Sherly meninggal dunia dalam insiden kecelakaan mobil.

Situasi makin parah saat lonjakan kasus Covid-19 melanda Indonesia di pertengahan tahun. Beberapa artis berpulang dalam perjuangan mereka untuk sembuh dari Covid-19.

Kejutan juga terjadi jelang akhir tahun saat maut menjemput Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Sama seperti Chacha Sherly, kedua pasangan berpulang akibat insiden kecelakaan mobil.

Baca Juga: Perceraian Artis Terheboh 2021, Ada yang Minder karena Penghasilan

Lantas, siapa saja artis yang meninggal dunia di 2021? Berikut Suara.com merangkumnya:

1. Chacha Sherly

Mantan personel Trio Macan, Chacha Sherly. [Instagram]
Mantan personel Trio Macan, Chacha Sherly. [Instagram]

Chacha Sherly mengalami kecelakaan di Tol Semarang-Solo pada 4 Januari 2021. Mobil yang ditumpangi Chacha ditabrak oleh bus dari arah berlawanan usai sang supir mencoba menghindari truk yang terguling di depan mereka.

Usai kejadian, Chacha Sherly sempat dilarikan ke RSUD Ungaran bersama supir. Saat itu, mantan personel Trio Macan ini berada dalam kondisi tak sadarkan diri karena mengalami luka berat di kepala.

Hingga pada 5 Januari 2021, takdir berkata lain. Chacha Sherly menghembuskan napas terakhir usai koma.

Baca Juga: Kabar Duka, Carlos Marin Il Divo Meninggal Dunia

2. Farida Pasha

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar