facebook

Pulang dari Eropa, Voice Of Baceprot Disambut di Konser Supermusic NEXTZone

Ferry Noviandi
Pulang dari Eropa, Voice Of Baceprot Disambut di Konser Supermusic NEXTZone
Voice of Baceprot [istimewa]

Voice Of Baceprot juga akan berkolaborasi dengan sejumlah musisi seperti Barry Likumahua dan Rey Marshall.

Suara.com - Voice Of Baceprot belakangan jadi bahan perbincangan, lantaran baru saja menggelar konser tur keliling Eropa. Gara-gara ini, band yang beranggotakan Firdda Kurnia (vokal dan gitar), Euis Siti Aisyah (drum), dan Widi Rahmawati (bass) ini pun menjadi salah satu band metal yang disegani di Tanah Air.

Menariknya, Supermusic NEXTZone Live 360 Virtual Concert akan menampilkan Voice Of Baceprot dalam konser edisi keempat mereka. Konser ini sendiri akan digelar Kamis (23/12/2021).

"Pada edisi keempat ini terbilang sangat spesial dan unforgettable. Karena selain kami menghadirkan salah satu musisi kebanggaan Tanah Air, VoB yang sukses mengharumkan nama bangsa di kancah dunia lewat musikalitasnya," kata perwakilan Supermusic, Adjie Aditya Purwaka selaku penyelenggara, seperti dalam rilis yang diterima Suara.com.

Supermusic NEXTZone Live 360 Virtual Concert
Supermusic NEXTZone Live 360 Virtual Concert

Dalam konser ini, Voice Of Baceprot akan berkolaborasi dengan sejumlah musisi berbakat Tanah Air. Mereka adalah bassit Barry Likumahua, Rey Marshall gitaris band Kelompok Penerbang Roket, juga Dewa Budjana dan Adyan Gorust di sesi live interview.

Baca Juga: Jelang Tutup Tahun, Voice of Baceprot Meriahkan Supermusic NEXTZone

Di konser virtual ini Voice Of Baceprot akan membawakan lagu-lagu yang hampir sama persis ketika mereka konser di delapan negara Eropa. Lagu-lagu tersebut di antaranya "God, Allow Me (Please), to Play Music", "School Revolution", Killing in the Name dan lainnya.

"Buat kami, konser ini seperti penyambutan kepulangan kami dari rangkaian konser tur Eropa. Karena itu kami sangat excited dan enggak sabar. Apalagi di konser kali ini kami berkesempatan berkolaborasi dengan musisi-musisi senior yang sekaligus guru kami. Ada beberapa up-coming single terbaru yang juga kami bawakan di sini," ujar Voice of Baceprot.

Voice of Baceprot [istimewa]
Voice of Baceprot [istimewa]

Personel VoB menambahkan, Supermusic NEXTZone Live 360 Virtual Concert menawarkan konsep konser virtual yang fresh. Dengan visual treatment sudut pandang 360 derajat, mereka menilai konser mendatang akan membuat para penonton dapat merasakan sensasi menonton konser dari berbagai sudut. Diakui mereka pula, bahwa ini merupakan pengalaman perdana.

"Tentu Supermusic NEXTZone Live 360 Virtual Concert jadi momen langka dan sangat memanjakan mata penonton. Bahkan buat kami pribadi pun ini menjadi pengalaman pertama konser virtual dengan konsep seperti ini. Selain itu konsep kolaborasi yang ditawarkan setiap live seperti jadi angin segar bagi para musisi dan penonton, sekaligus jadi inovasi baru bagi perkembangan musik di Tanah Air," imbuhnya.

Supermusic NEXTZone Live 360 Virtual Concert bisa diakses dan ditonton langsung melalui website www.superlive.id secara gratis. Serta dapatkan exclusive merchandise melalui pembelian di SuperStore Official yang ada di Blibli.com, Tokopedia, Shopee, Bukalapak dan Lazada dengan pembelian merchandise minimal Rp 100.000.

Baca Juga: Keren! Voice of Baceprot Suarakan Isu Kekerasan Seksual di Panggung, Begini Isinya

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar