facebook

5 Kisah Perjalanan Cinta Sushmita Sen dan Rohman Shawl, Berakhir Putus

Farah Nabilla
5 Kisah Perjalanan Cinta Sushmita Sen dan Rohman Shawl, Berakhir Putus
Artsi Bollywood berurusan dengan fans nekat. (Instagram/sushmitasen47)

Terpaut usia 15 tahun dan sering menginspirasi banyak wanita, putusnya hubungan Sushmita Sen dan Rohman Shawl membuat penggemar ikut patah hati.

Suara.com - Pasangan artis Bollywood Sushmita Sen dan Rohman Shawl putus. Kabar ini tentu saja mengejutkan para idola seleb India karena kisah cinta mereka yang sering disorot dan bikin baper.

Apalagi Sushmita Sen sering jadi role model bagi para wanita sejak memenangkan Miss Universe 1994 di usianya yang ke-19 tahun. Sushmita juga mengadopsi dua anak meski belum menikah.

Makanya banyak yang sedih sang aktris putus dari pacar yang lebih muda 15 tahun darinya itu karena Rohman sudah dekat dengan kedua anaknya. Intip potret perjalanan cinta Sushmita Sen dan Rohman Shawl, yang fakta-faktanya dilansir Pinkvilla, India Today, dan berbagai sumber.

1. Beda Usia 15 Tahun

Baca Juga: 5 Potret Pernikahan Aishwarya Sharma dan Neil Bhatt, Jodoh Berkat Cinlok

Perjalanan Cinta Sushmita Sen (Instagram/@rohmanshawl)
Perjalanan Cinta Sushmita Sen (Instagram/@rohmanshawl)

Sushmita Sen menyadari perbedaan usianya yang sangat jauh dengan pacar modelnya itu. Meski demikian, Sushmita merasa Rohman sosok yang dewasa. Apalagi Rohman juga dekat dengan kedua putrinya.

"Dia adalah orang yang sangat dewasa untuk seseorang yang 15 tahun lebih muda. Kalau kekanakan pasti nggak cocok untuk saya. Saya, dia, anak-anak saya, kami membuat tim yang kompak. Itu indah," kata Sushmita Sen saat wawancara dengan Zoom TV dilansir Pinkvilla.

2. Bermula dari DM Instagram

Perjalanan Cinta Sushmita Sen (Instagram/@sushmitasen47)
Perjalanan Cinta Sushmita Sen (Instagram/@sushmitasen47)

Sushmita Sen selalu dengan gamblang menggambarkan kisah cintanya yang lucu. Dalam sebuah wawancara, aktris 46 tahun itu mengungkapkan bahwa Instagram memainkan peran dewa asmara dalam hidupnya. Sushmita mengingat bagaimana kisah cintanya dengan Rohman dimulai dan mengklarifikasi bahwa itu bukan di peragaan busana seperti berita yang beredar, melainkan lewat DM Instagram.

Saat memeriksa DM, pesan Rohmanlah yang menonjol baginya. Sushmita membalas DM Rohman dan mereka akhirnya bertemu. "Dan, saat itulah saya bertemu orang ini, saya merasa telah mengenalnya sepanjang hidup saya. Sesederhana itu," kata Sushmita Sen dilansir dari India Today.

Baca Juga: 8 Pesona Tara Sutaria, Aktris Bollywood yang Punya Suara Emas

3. Rumor Pacaran Mencuat

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar