facebook

6 Sumber Kekayaan Irwansyah, Rugi Rp 5 M Akibat Ulah Adik Sendiri

Ferry Noviandi
6 Sumber Kekayaan Irwansyah, Rugi Rp 5 M Akibat Ulah Adik Sendiri
Irwansyah dan Zaskia Sungkar. [Instagram]

Irwansyah kini sukses tanpa harus bekerja di dunia hiburan. Lantas dari mana saja sumber kekayaan Irwansyah?

Suara.com - Sumber kekayaan Irwansyah ikut menjadi sorotan sehubungan dengan kasus penipuan yang dilakukan oleh adiknya sendiri, Hafiz Fatur. Kini jarang tampil di televisi, Irwansyah sibuk membangun kerajaan bisnis bersama sang istri, Zaskia Sungkar.

Baru-baru ini Irwansyah telah melaporkan Hafiz Fatur ke polisi atas dugaan kasus penipuan. Akibat ulah sang adik, ayah satu anak ini mengalami kerugian hingga mencapai Rp 5 miliar.

Sebagai pasangan artis, Irwansyah dan Zaskia Sungkar sangat mapan dengan kerajaan bisnis yang mereka bangun sejak lama. Meski begitu, rugi Rp 5 miliar bukan jumlah uang yang sedikit.

Sejak menikah pada 2011, Irwansyah memang tidak ingin menggantungkan nasib di dunia hiburan. Bersama sang istri, ia fokus berkarier sebagai pebisnis ulung dan sudah lama mengurangi aktivitasnya di televisi.

Baca Juga: 10 Penampakan Rumah Irwansyah yang Punya Lima Lantai, Interiornya Mewah!

Berkat usaha yang dibangun dari bawah, Irwansyah kini sukses tanpa harus bekerja di dunia hiburan. Lantas dari mana saja sumber kekayaan Irwansyah? Yuk simak!

1. Jannah Corp

Irwansyah dan Zaskia Sungkar. [Instagram]
Irwansyah dan Zaskia Sungkar. [Instagram]

Kue artis kekinian sempat booming beberapa tahun lalu. Banyak artis yang mencoba peruntungan mereka dengan merilis brand kue kekinian yang menjadi tren. Semuanya ternyata berada di bawah naungan Jannah Corp yang didirikan Irwansyah bersama Zaskia Sungkar.

Ada belasan brand kue artis kekinian yang menggandeng nama artis Tanah Air seperti
Nagita Slavina, Laudya Cynthia Bella, Melly Goeslaw dan banyak lagi. Harganya pun bermacam-macam. Satu box kue yang dijual mulai Rp 60 ribu hingga Rp 75 ribu dan punya banyak peminat.

2. Bisnis Travel

Baca Juga: Laporkan Adik Sendiri, Irwansyah Segera Diperiksa

Irwansyah bersama para jemaah umrah dari travel miliknya, Jannah Tour and Travel. (dokumentasi pribadi)
Irwansyah bersama para jemaah umrah dari travel miliknya, Jannah Tour and Travel. (dokumentasi pribadi)

Sebelum Jannah Corp, Irwansyah rupanya lebih dulu mendirikan bisnis travel yang diberi nama Jannah Tour & Travel. Jasa tour dan travel ini hanya khusus orang-orang yang ingin menunaikan ibadah haji dan umrah. Biro perjalanan ini juga dikelola oleh adik iparnya, Shireen Sungkar.

Komentar