facebook

Ashanty hingga Maia Estianty, 7 Artis Kena Covid-19 Dua Kali

Farah Nabilla
Ashanty hingga Maia Estianty, 7 Artis Kena Covid-19 Dua Kali
Artis kena Covid-19 dua kali (Instagram/@ashantyasix)

Dua kali terpapar, deretan seleb papan atas ini berhasil melaluinya hingga kini terbaru Ashanty sedang berjuang melawan Covid-19.

Suara.com - Hingga kini virus Corona masih menghantui masyarakat di seluruh penjuru dunia, tak terkecuali Indonesia. Pandemi Covid-19 pun masih berlangsung hingga kini sudah hampir dua tahun.

Selama pandemi, tak sedikit selebriti terpapar Covid bahkan ada yang sampai lebih dari satu kali. Yuk kepoin deretan artis kena Covid-19 dua kali berikut ini.

1. Ananda Omesh

Artis Kena Covid-19 Dua Kali (Instagram/@omeshomesh)
Artis Kena Covid-19 Dua Kali (Instagram/@omeshomesh)

Presenter Ananda Omesh menyampaikan kabar telah dua kali terpapar Covid-19 lewat unggahan Instagram. Pertama kali Omesh terkena virus Corona dengan status Orang Tanpa Gejala (OTG). Sementara yang kedua terserang Covid-19 dengan gejala yang menyertainya. 

Suami Dian Ayu ini mengira alasan terkena dua kali Covid karena antibodi dari infeksi pertama belum terbentuk, sehingga akhirnya kembali terinfeski. Walau begitu, Omesh tak menjelaskan gejala yang dimaksudnya tersebut.

Baca Juga: Naufal Samudra Kembali Ditangkap, Rumah Gala Terancam Disita

2. Kiky Saputri

Artis Kena Covid-19 Dua Kali
Artis Kena Covid-19 Dua Kali

Berikutnya ada Kiky Saputri yang sempat membeberkan bahwa dua kali terkena Covid-19. Hal itu diungkap sang komika ketika datang jadi bintang tamu podcast Deddy Corbuzier.

"Sudah dua kali aku kena Covid. Dua kali, OTG," ungkap perempuan pemilik nama Rizhky Nurasly Saputri itu.  Kiky terkena Covid-19 dengan status Orang Tanpa Gejala (OTG) karena tidak mengalami gejala-gejala yang berarti seperti hilangnya indera penciuman, indera perasa dan lainnya.

3. Maia Estianty

Artis Kena Covid-19 Dua Kali
Artis Kena Covid-19 Dua Kali

Maia Estianty sudah dua kali terpapar Covid-19 pada Desember 2020 dan Maret 2021 kemarin. Ia mengatakan bisa terinfeksi untuk kedua kalinya karena sempat berpelukan dengan seseorang yang ternyata positif Covid-19.

Ketika pertama kali terkena Covid, Maia tidak mengalami gejala. Namun saat positif yang kedua, istri Irwan Mussry ini merasakan gatal pada tenggorokan hingga harus isolasi mandiri selama 5 hari.

4. Dewi Persik

Artis Kena Covid-19 Dua Kali
Artis Kena Covid-19 Dua Kali

Dewi Persik pun pernah terinfeksi Covid-19 sebanyak dua kali. Beda dengan aktris lainnya, pedangdut yang akrab disapa Depe ini justu mengalami gejala cukup parah yakni demam dan ruam merah.

Baca Juga: Ashanty Jawab Tudingan Netizen Soal Jadi Beban Negara

Belum sempat beraktivitas setelah dinyatakan sembuh dari Covid-19, Depe kembali terinfeksi. Ketika menderita Covid, Depe mengalami gejala tak biasa yakni berupa ruam disekujur tubuh dan wajahnya hingga merasa sesak napas.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar