facebook

Profil Putri Tanjung, Entrepreneur Muda yang Lagi Disorot karena Kalimat Motivasinya

Farah Nabilla
Profil Putri Tanjung, Entrepreneur Muda yang Lagi Disorot karena Kalimat Motivasinya
Profil Putri Tanjung. (Instagram/putri_tanjung)

Putri Tanjung, anak dari pengusaha Chairul Tanjung kerap disorot warganet terutama soal kalimat-kalimat motivasinya.

Suara.com - Nama Putri Tanjung tengah hangat diperbincangkan warganet. Bahkan, putri dari pengusaha Chairul Tanjung ini namanya bertengger di trending topic Twitter. Seperti apa profil Putri Tanjung?

Dari waktu ke waktu, perbincangan soal Putri Tanjung seolah selalu punya kesempatan untuk muncul, tenggelam, lalu muncul lagi dan seterusnya. Topik yang tak pernah terlepas dari nama Putri Tanjung adalah sebutan pengusaha muda dan juga anak konglomerat.

Ia pun kerap diundang sebagai pembicara di sejumlah seminar bisnis karena kesuksesannya sebagai pengusaha di usia muda. Namun tak jarang kalimat motivasi Putri Tanjung kerap dikritik karena dinilai tidak sesuai dengan kondisi realita kebanyakan masyarakat Indonesia.

Perdebatan warganet biasanya berputar di kisaran bahwa Putri Tanjung sukses karena punya modal yang besar sebagai pengusaha. Modalnya bukan hanya berupa materi, tapi juga modal sosial. Nah, biar lebih paham, simak profil Putri Tanjung berikut ini!

Baca Juga: Siapa Putri Tanjung? Keturunan 'Si Anak Singkong' yang Lagi Viral di Media Sosial

Profil Putri Tanjung

Putri Tanjung bersama keluarga. (Instagram/putri_tanjung)
Putri Tanjung bersama keluarga. (Instagram/putri_tanjung)

Putri Indahsari Tanjung atau yang akrab disebut Putri Tanjung adalah sulung dari dua bersaudara kelahiran 22 September 1996. Ia merupakan anak dari konglomerat pemilik CT Corp, Chairul Tanjung. 

Ibunya, Anita Tanjung juga seorang pengusaha dan banyak bergerak dalam bidang sociopreneur atau entrepreneur sosial dengan mendirikan yayasan yang membantuk anak-anak memperoleh pendidikan yang layak. 

Terlahir dari pasangan seperti itu, Putri Tanjung meneladani langkah ayah dan ibunya menjadi pengusaha dan juga bergerak di bidang sosial.

Jadi pengusaha sejak usia 15 tahun

Putri Tanjung, pengusaha muda yang lagi disorot. (Instagram/putri_tanjung)
Putri Tanjung, pengusaha muda yang lagi disorot. (Instagram/putri_tanjung)

Bakat dan minat jadi pengusaha sudah tumbuh di diri Putri Tanjung sejak masih remaja.

"Akhirnya saya di umur 15 tahun mendirikan Creativepreneur. Creativepreneur itu adalah sebuah event organizer, yang khusus menyebarkan virus entrepreneurship ke seluruh Indonesia," tutur Putri, seperti dikutip Antara News.

Baca Juga: Jadi Motivator Muda Sukses, Putri Tanjung Panen Nyinyiran Soal 'Privilege' sampai Trending Topic

Selain itu, ia juga berpengalaman sebagai Chief Business Officer dari Kreavi, platform kreatif yang mewadahi puluhan ribu kreator. 

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar