facebook

Siapa Putri Tanjung? Keturunan 'Si Anak Singkong' yang Lagi Viral di Media Sosial

Chyntia Sami Bhayangkara
Siapa Putri Tanjung? Keturunan 'Si Anak Singkong' yang Lagi Viral di Media Sosial
Siapa Putri Tanjung (Instagram/putri_tanjung)

Nama Putri Tanjung menjadi perbincangan publik usai quote-nya beredar luas di media sosial. Siapa Putri Tanjung?

Suara.com - Karena sebuah quote yang mencantumkan nama Putri Tanjung sebagai penulis, staf khusus Presiden tersebut langsung menjadi objek pembicaraan netizen di media sosial. Siapa Putri Tanjung?

Adapun quote yang beredar di media sosial, khususnya di Twitter adalah, "Gimana kita bisa tahu resikonya kalo engga kita ambil? High risk, high return".  Quote tersebut ditulis dengan latarbelakang foto Putri Tanjung dengan pose menyamping. Lantas banyak yang penasaran, siapa Putri Tanjung?

Latar Belakang Putri Tanjung

Pemilik nama lengkap Putri Indahsari Tanjung ini merupakan anak pertama Chairul Tanjung dari dua bersaudara. Putri Tanjung lahir di Jakarta, tanggal 22 September 1996. Sang ayah yang mendapatkan julukan 'Si Anak Singkong' itu merupakanpemilik dan CEO CT Corp.

Baca Juga: Jadi Motivator Muda Sukses, Putri Tanjung Panen Nyinyiran Soal 'Privilege' sampai Trending Topic

Semasa remaja, Putri Tanjung mengaku memiliki tubuh berisi dan berambut kribo. Tak heran jika Putri Tanjung sempat menjadi bahan olok-olokan teman-temannya kala itu.

Bahkan, aksi yang kalau di zaman sekarang ini disebut bullying itu tidak berhenti sampai di situ. Suatu hari, sekolah menggulirkan program kunjungan ke perusahaan yang tujuannya adalah untuk memperkenalkan siswa-siswi kepada dunia kerja yang sesungguhnya.

Ayah Putri Tanjung juga turut membuka pintu perusahaannya untuk dapat mereka kunjungi. Namun, yang senang mem-bully Putri Tanjung justru punya pikiran yang berbeda. Mereka memandang bahwa sekolah terlalu memberikan keistimewaan bagi Putri lantaran Putri adalah anak orang kaya.

Segala perlakuan buruk dari teman-temannya itu sempat membuat Putri Tanjung menjadi tidak percaya diri. Tetapi, Putri tidak sampai jatuh dan terpuruk. Justru, pengalamannya dengan bullying ini dijadikannya sebagai sebuah benefit berharga.

Putri Tanjung mengaku bahwa dirinya mendapatkan didikan keras dari orang tua dan neneknya. Hal itu menjadi bekal Putri untuk melangkah sebagai sosok perempuan tangguh, mandiri, dan bertanggung jawab di usia yang masih relatif muda. Pencarian jati diri terus berlanjut hingga Putri Tanjung memantapkan hati menekuni apa yang sudah dia ingin sejak kecil, yaitu menjadi entrepreuner.

Baca Juga: Dikenal Tajir, Putri Tanjung Malu Kasih Kado ke Raffi Ahmad

CEO Creativepreneur Event Creator

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar