facebook

5 Sumber Kekayaan Putri Tanjung, Bangun Kerajaan Bisnis Sejak Masih Muda

Sumarni
5 Sumber Kekayaan Putri Tanjung, Bangun Kerajaan Bisnis Sejak Masih Muda
Putri Tanjung (instagram/@putri_tanjung)

Selain bisnis, Putri Tanjung ternyata punya beberapa sumber kekayaan lain.

Suara.com - Sumber kekayaan Putri Tanjung membuat banyak orang penasaran menyusul motivasinya tentang berbisnis yang trending di Twitter baru-baru ini. Selain bisnis, putri Chairul Tanjung ini ternyata punya beberapa sumber kekayaan lain.

Seperti diketahui, Putri Tanjung merupakan anak sulung dari dua bersaudara dari pasangan Chairul Tanjung dan Anita Tanjung. Meski lahir dari pasangan konglomerat, perempuan kelahiran 1996 itu memiliki kerajaan bisnis sendiri yang dibangun sejak muda.

Baru-baru ini nama Putri Tanjung trending di Twitter karena pembahasan tentang kerugian besar yang pernah dialaminya dalam berbisnis. Ia mengaku pernah rugi Rp 800 juta, membuatnya terpuruk hingga mengurung diri di kamar selama 2-3 hari.

Namun Putri Tanjung mengaku bisa bangkit dari keterpurukan yang dialaminya, mengundang komentar negatif dari netizen. Banyak yang berpendapat bahwa ia bisa bangkit karena memiliki privilege, yakni statusnya sebagai anak konglomerat.

Baca Juga: Putri Tanjung Curhat Rugi Rp800 Juta, Sempat Tak Keluar Kamar, Warganet Heboh

Putri Tanjung dan Chairil Tanjung (instagram/@putri_tanjung)
Putri Tanjung dan Chairil Tanjung (instagram/@putri_tanjung)

Terlepas dari cibiran yang diterimanya, usaha Putri Tanjung untuk mencapai posisinya sekarang memang tidak bisa dipandang sebelah mata. Selain bisnis, mantan pacar Gofar Hilman itu juga berbakat bidang lain.

Kemampuan Putri Tanjung dalam berbisnis dan bersosialisasi memberinya kesempatan untuk menambah pundi-pundi keuangan. Langsung saja, berikut ini sumber kekayaan Putri Tanjung biar kamu nggak penasaran!

1. Bisnis Kreator Event

Dituding memiliki privilege dari sang ayah, Putri Tanjung sudah membangun kerajaan bisnisnya sejak belia. Ia mendirikan Creativepreneur, perusahaan yang bergerak di bidang kreator event.

Putri Tanjung saat ini menjabat sebagai CEO.

Baca Juga: Putri Tanjung Bikin Heboh Gegara Pengakuan soal Rugi Rp 800 Juta

Perusahaannya ini menyediakan fasilitas untuk para pengusaha muda dan kreatif dalam berkarya. Belum diketahui berapa tepatnya gaji Putri Tanjung sebagai CEO. Namun jika ia digaji seperti CEO pada umumnya, ia akan menerima Rp 130-250 juta setiap bulan.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar