facebook

Ayah Sambung Idaman! Ini 8 Momen Vincent Verhaag Momong El Barack

Yazir Farouk
Ayah Sambung Idaman! Ini 8 Momen Vincent Verhaag Momong El Barack
Vincent Verhaag dan El Barack (instagram.com)

Akur dan kompak momen kebersamaan Vincent Verhaag dengan putra sambungnya, El Barack.

Suara.com - Vincent Verhaag telah resmi menjadi ayah sambung bagi Alexander El Barack. Status Vincent sebagai ayah El Barack ini otomatis tersemat padanya begitu ia resmi menikahi Jessica Iskandar pada 22 Oktober 2021 kemarin.

Kebersamaan ayah dan anak itu bikin banyak orang terbawa perasaan alias baper. Sebab saat momong El, Vincent tampak begitu tulus dan menganggapnya sebagai anak kandungnya sendiri.

Ketulusan Vincent dalam menjaga El Barack selalu mengundang pujian dari netizen. Bahkan sebelum ia menikahi Jessica, Vincent juga sudah dekat dengan El Barack. Ia kerap mengajak El bermain selama di Bali.

Karena ketulusan dan kebaikan hatinya, El Barack bisa menerima kehadiran Vincent dengan segenap hatinya. Ia juga menerima Vincent sebagai ayah sambung dengan hangat dan penuh kasih sayang. Intip momen Vincent Verhaag momong El Barack berikut ini yuk!

Baca Juga: 4 Potret Kehamilan Jessica Iskandar, Makin Mesra dengan Suami!

1. Kompak Banget

Kekompakan Vincent Verhaag dan El Barack sudah terlihat sejak sebelum pernikahannya dengan Jessica digelar. Seperti di potret ini, Vincent dan El Barack membuat gerakan tangan yang sama. Kompak banget deh mereka.

Momen Vincent Verhaag Momong El Barack. (Instagram/alexanderbarackel)
Momen Vincent Verhaag Momong El Barack. (Instagram/alexanderbarackel)

2. Naik Jet Ski

Tinggal di Pulau Dewata yang memiliki banyak pantai indah membuat El Barack menyukai laut. Mengetahui putra sambungnya suka laut, Vincent mengajak El Barack naik jet ski. Potret keduanya naik jet ski dan membelah lautan ini keren abis. Vincent pun jadi ayah sambung idaman bagi El Barack.

Momen Vincent Verhaag Momong El Barack. (Instagram/v.andrianto)
Momen Vincent Verhaag Momong El Barack. (Instagram/v.andrianto)

3. Akur

Baca Juga: Jessica Iskandar Joget Saat Hamil Besar, Sikap Vincent Verhaag Disorot

El Barack memang menginginkan sosok ayah sejak lama. Sebab, ia tumbuh tanpa mengenal sosok ayahnya. Ketika ia akhirnya memiliki Vincent sebagai ayah, El Barack begitu bahagia. Ia sangat akur dengan Vincent, mereka sering menghabiskan waktu berdua.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar