facebook

4 Fakta Drama Grid: Syuting Terakhir Seo Kang Joon Sebelum Berangkat Wajib Militer

Farah Nabilla
4 Fakta Drama Grid: Syuting Terakhir Seo Kang Joon Sebelum Berangkat Wajib Militer
Fakta Drama Grid. [Soompi]

Sebelum berangkat wamil, Seo Kang Joon merampungkan syuting drama Grid yang akan ditayangkan pada Februari 2022 mendatang. Simak fakta drama Grid berikut.

Suara.com - Sebelum menjalani wajib militer pada November 2021 lalu, aktor Seo Kang Joon merampungkan drama terbarunya berjudul Grid. Seperti apa drama baru Seo Kang Joon sebelum dirinya vakum ini? Simak fakta drama Grid berikut!

Drama Korea Grid akan mulai tayang pada 16 Februari 2022 mendatang. Dalam drama ini Seo Kang Joon beradu akting dengan artis papan atas seperti Kim Ah Joong, Lee Si Yuong, Kim Sung Kyung, dan Kim Moo Yeol.

Bercerita soal apakah drama Grid yang akan tayang di Disney+ ini? Simak fakta drama Grid yang suah dirangkum Suara.com berikut!

1. Karakter Seo Kang Joon

Baca Juga: 6 Adu Gaya Nam Joo Hyuk dan Song Kang yang Comeback di Drama Baru Barengan

Fakta Drama Grid. [Soompi]
Fakta Drama Grid. [Soompi]

Seo Kang Joon berperan sebagai Kim Sae Ha, seorang anggota Departemen Manajemen yang gigih mengejar the Ghost. Kim Sae Ha kebetulan bertemu langsung dengan tersangka pembunuhan dan menjadi orang pertama yang melaporkan insiden tersebut. Dia lalu bertemu Jang Sae Byuk (Kim Ah Joong), detektif yang tiba di lokasi setelah panggilan itu.

Seo Kang Joon sudah memberikan penampilan yang mengesankan di Watcher. Aktor kelahiran 1993 ini akan sekali lagi memancarkan aura yang kuat saat berperan sebagai Kim Sae Ha. Sifat keras kepala dan tatapan intens sang aktor menggambarkan keputusasaan karakternya untuk menemukan kebenaran di balik the Ghost.

2. Karakter Kim Ah Joong

Fakta Drama Grid. [Soompi]
Fakta Drama Grid. [Soompi]

Kim Ah Joong akan berperan sebagai Jang Sae Byuk, detektif kejahatan kekerasan yang terus melacak kasus yang melibatkan the Ghost setelah menyaksikannya di tempat kejadian perkara. Bersama Kim Sae Ha, dia akan terus menyelidiki fenomena aneh yang terjadi terkait the Ghost.

Kim Ah Joong akan memerankan karakternya dengan sempurna, bahkan saat menggambarkan adegan aksi yang sulit. Ini merupakan comeback drama Kim Ah Joong setelah 5 tahun usai Live Up To Your Name di tahun 2017.

Baca Juga: 4 Fakta Drama Adamas yang Dibintangi Ji Sung dan Seo Ji Hye, Peran Ganda jadi Saudara Kembar

3. Karakter Lee Si Young

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar