facebook

Demi Gala Sky, Doddy Sudrajat Mau Mencoba Bermediasi dengan H Faisal

Ferry Noviandi | Adiyoga Priyambodo
Demi Gala Sky, Doddy Sudrajat Mau Mencoba Bermediasi dengan H Faisal
Doddy Sudrajat bersama pengacaranya,usai menjalani sidang permohonan hak asuh cucunya, Gala Sky Andriansyah di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin (20/12/2021). [Evi Ariska/Suara.com]

Doddy Sudrajat memaklumi keputusan H Faisal yang belum mengizinkan dirinya mengajak Gala Sky jalan-jalan pada 16 Januari lalu.

Suara.com - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat mau mencoba upaya mediasi dengan H Faisal terkait hak asuh cucunya, Gala Sky Andriansyah. Doddy bersedia menurunkan ego demi melepas rindu pada Gala.

"Ya saya siap mediasikan lah. Coba akan kami lakukan," ujar Doddy Sudrajat, mengutip dari kanal Youtube Seleb Oncam News, Jumat (21/1/2022).

Potret Akrab Doddy Sudrajat dan Faisal Sebelum Berseteru. (Instagram/@h_faisal__69)
Potret Akrab Doddy Sudrajat dan Faisal Sebelum Berseteru. (Instagram/@h_faisal__69)

Kunjungan ke kediaman H Faisal pada 16 Januari 2022 disebut Doddy Sudrajat sebagai upaya awal untuk beritikad baik memulai mediasi. Meski memang apa yang Doddy harapkan di hari itu belum terwujud.

"Ya walaupun hasilnya belum memuaskan, yang penting sudah berusaha. Kami hargai kok keputusan Pak Faisal," kata Doddy Sudrajat.

Baca Juga: Laporan Emma Waroka Terkait Penghinaan Vanessa Angel Dinilai Cacat Hukum, Tiara Marleen Siap Lapor Balik

Senada dengan Doddy Sudrajat, Djamalluddin Koedoeboen selaku kuasa hukum juga mengatakan bahwa mediasi merupakan langkah terbaik untuk menyelesaikan masalah dengan keluarga Bibi Ardiansyah. Sebab bagaimana pun, kedua keluarga sama-sama punya kepentingan untuk merawat dan membesarkan Gala Sky Andriansyah.

Potret Akrab Doddy Sudrajat dan Faisal Sebelum Berseteru. (Instagram/@puput_soedrajat)(Instagram/@h_faisal__69)
Potret Akrab Doddy Sudrajat dan Faisal Sebelum Berseteru. (Instagram/@puput_soedrajat)(Instagram/@h_faisal__69)

"Saya yakin, masing-masing ada rasa cinta, sayang dan rindu di antara mereka. Cuma memang momennya belum ketemu saja," ucap Djamalluddin.

Dengan mendorong Doddy Sudrajat untuk mencoba upaya mediasi, Djamalluddin Koedoeboen yakin kelak kliennya bisa segera melepas rindu dengan sang cucu.

"Itu langkah awal yang baik. Ya mudah-mudahan nanti ada hasilnya," imbuhnya.

Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah dan Gala Sky. [Instagram]
Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah dan putranya, Gala Sky. [Instagram]

Doddy Sudrajat dan besannya, H Fasial saat ini masih berpolemik mengenai hak asuh dan perwalian Gala Sky Ardiansyah. Perebutan perwalian Gala masih berjalan di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Baca Juga: Rindu Anak Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Sering Curhat sampai Nangis

Namun dalam kasus ini, Doddy Sudrajat menjadi bahan hujatan warganet. Doddy dianggap hanya ingin mengincar harta dari warisan yang didapatkan Gala. Apalagi pengacaranya sempat mengatakan bahwa Doddy ingin mendapatkan hak perwalian. Sementara pengasuhan Gala boleh diambil oleh H Faisal.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah [Instagram]
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah [Instagram]

Soal Doddy Sudrajat rindu Gala Sky Andriansyah juga dianggap aneh oleh H Faisal. Pasalnya, selama ini ia selalu membuka pintu selebar-lebarnya buat Doddy bila ingin bertemu Gala.

Sementara pada 16 Januari lalu, H Faisal dibuat kesal karena Doddy Sudrajat datang ke rumahnya tanpa memberi tahu terlebih dahulu. Selain itu, Doddy yang datang dengan alasan ingin mengajak Gala jalan-jalan, malah segala membawa tim pengacara.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar