facebook

All of Us Are Dead Siap Tayang di Netflix, Drakor Bertema Zombie Bertabur Bintang Muda

Yazir Farouk
All of Us Are Dead Siap Tayang di Netflix, Drakor Bertema Zombie Bertabur Bintang Muda
Sinopsis All of Us Are Dead (Instagram/@netflixkr)

Penasaran dengan sinopsis All of Us Are Dead, simak berikut ini:

Suara.com - Penikmat film Korea bertema zombie pasti bahagia mendengar kabar ini. Sebab dalam waktu dekat, drama Korea All of Us Are Dead segera tayang di Netflix.

All of Us Are Dead merupakan adaptasi dari webtoon populer bikinan Joo Dong Geun berjudul Now at Our School. Drakor tersebut dibintangi artis muda berbakat seperti Yoon Chan Young, Park Ji Hoo, Cho Yi Hyun, Park Solomon, dan Yoo In Soo.

All of Us Are Dead dipastikan bakal bikin para penontonnya ikut tegang. Betapa tidak, drama tersebut akan menggambarkan situasi mencekam saat sekolah menengah terserang virus zombie.

Sebelum menontonnya pada 28 Januari mendatang, tak ada salahnya simak fakta-fakta All of Us Are Dead berikut ini:

Baca Juga: 5 Alasan Drama Korea 'All of Us are Dead' Harus Dinantikan, Trailernya Raih 10 Juta Viewers!

Pemain All of Us Are Dead

Park Ji Hoo memerankan Nam On Jo, seorang gadis biasa yang tinggal bersama ayahnya yang berprofesi sebagai petugas pemadam kebakaran. On Jo punya keterampilan hidup yang tinggi saat melarikan diri dari Zombie.

Yoon Chan Young berperan sebagai Lee Cheong San, teman sekelas dan sahabat On Jo sejak kecil. Dia sosok yang tenang, pemberani dan bahkan rela mempertaruhkan nyawa demi keselamatan teman-temannya.

Sinopsis All of Us Are Dead (Instagram/@netflixkr)
Sinopsis All of Us Are Dead (Instagram/@netflixkr)

Park Solomon memerankan Lee Su Hyeok, yang meskipun pernah bergaul dengan anak-anak nakal namun kini berbalik membela yang lemah. Dia akan selalu menjadi yang pertama membantu teman-temannya saat virus zombie mulai menyebar.

Cho Yi Hyun berperan sebagai Choi Nam Ra adalah ketua kelas yang juga siswa terbaik di sekolah. Untuk fokus pada pelajaran, dia rela tak berteman dengan siapapun.

Baca Juga: Bikin Tak Sabar, Ini 18 Film dan Drama Korea Netflix yang Tayang Tahun 2022

Yoo In soo akan berperan sebagai Yoon Gwi Nam adalah siswa yang suka membully teman-teman sekelasnya. Dia disebut-sebut lebih berbahaya daripada zombie itu sendiri.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar