facebook

Kesal Ibunya Didekati Usai Cerai, Kalina Oktarani Ungkap Vicky Prasetyo Selingkuh Berkali-kali

Yazir Farouk | Evi Ariska
Kesal Ibunya Didekati Usai Cerai, Kalina Oktarani Ungkap Vicky Prasetyo Selingkuh Berkali-kali
Kalina Oktarani menangis setelah mengetahui putusan hakim usai mengikuti jalannya sidang sang suami, Vicky Prasetyo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (9/9/2021). [Suara.com/Alfian Winanto,]

Usai cerai, Vicky Prasetyo mengunjungi ibu Kalina Oktarani, Erlan Wardhania yang tengah sakit.

Suara.com - Kalina Oktarani kesal dengan Vicky Prasetyo yang mendekati ibunya saat mereka tak lagi bersama. Alih-alih mendapatkan simpati, laki-laki yang digelari gladiator itu justru disebut pencitraan.

Lewat Instagram Stories, Selasa (25/1/2022), Kalina Oktarani meluapkan kekesalannya pada Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo menjenguk ibunda Kalina Oktarani, Een. [Instagram]
Vicky Prasetyo menjenguk ibunda Kalina Oktarani, Een. [Instagram]

"Ehem.. Masih kurang pencitraannya. Memperlihatkan kepedulian terhadap seseorang. Supaya dibilang baik sama netizen," tulis Kalina Oktarani.

Tak berhenti di situ, perempuan 41 tahun itu membocorkan aib Vicky Prasetyo selama berumah tangga. Kalina Oktarani mengaku diselingkuhi berkali-kali saat mereka masih berstatus sebagai pasangan suami istri.

Baca Juga: Dinar Candy Kaget Masuk Kamar Vicky Prasetyo Usai Cerai dari Kalina Oktarani: Wih Apaan Tuh?

"Padahal selingkuh saat belum cerai berkali-kali. Ngomong kok nggak ada pihak ketiga," ujarnya.

"Iya sih nggak ada. Nggak ada yang ketauan *eh," sindir Kalina Oktarani.

Belum lama ini Vicky Prasetyo mengunjungi ibu Kalina Oktarani, Erlan Wardhania yang tengah sakit. Ia masih tetap menjalin hubungan baik dengan mantan mertuanya tersebut.

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani [Instagram]
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani [Instagram]

"Kita kan waktu nikah minta sama orangtuanya masa pas udahan nggak ada silaturahminya gitu lho, ada lah (komunikasi)," kata Vicky Prasetyo di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (22/1/2022).

Vicky Prasetyo pun menceritakan respons Erlan Wardhania saat tahu ia sudah berpisah dengan Kalina Oktarani. Menurutnya, ia diprotes lantaran tak bisa sabar menghadapi cobaan rumah tangga.

Baca Juga: Gosip Kenang Mirdad Pindah Agama Hingga Fakta Vicky Prasetyo Diblacklist KUA

Selain itu ibunda Kalina Oktarani juga menyinggung soal usia dan kondisi kesehatannya yang menurun. Ia berpesan untuk tak meninggalkannya apapun kondisi rumah tangga mereka.

"Kan mama nggak tahu hidup sampai kapan seperti kondisi ini. Kalau memang sudah tidak terbenahi dengan baik jangan pernah tinggalin mama, bilang gitu," kata Vicky Prasetyo.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar