facebook

6 Fakta Juvenile Justice, Drakor Baru Netflix Tentang Kejahatan Remaja!

Sumarni
6 Fakta Juvenile Justice, Drakor Baru Netflix Tentang Kejahatan Remaja!
Fakta Juvenile Justice (instagram/@netflixkr)

Juvenile Justice dibintangi Kim Hye Soo sebagai pemeran utama.

Suara.com - Netflix tidak akan pernah kehabisan stok tayangan seru sepanjang tahun 2022. Dari Korea Selatan, raksasa streaming ini telah menyiapkan banyak drama original, termasuk Juvenile Justice yang akan tayang Februari mendatang.

Juvenile Justice dibintangi Kim Hye Soo sebagai pemeran utama. Selain itu juga ada Kim Moo Yeol dan Lee Sung Min yang tidak pernah mengecewakan pemirsa dengan kemampuan akting mereka.

Juvenile Justice disutradarai oleh Hong Jong Chan, dan naskahnya ditulis oleh penulis skenario Kim Min Sook. Bergenre kriminal, simak deretan fakta Juvenile Justice berikut ini!

1. Diarahkan Sutradara Berpengalaman

Baca Juga: Ong Seung Woo Dikabarkan Mempertimbangkan Ikut di Film 20th Century Girl

 Fakta Juvenile Justice (instagram/@netflixkr)
Fakta Juvenile Justice (instagram/@netflixkr)

Seperti yang telah disebutkan di atas, Juvenile Justice diarahkan oleh sutradara Hong Jong Chan. Beberapa drama yang diarahkan oleh Hong Jong Chan mencetak sukses dan mendapatkan review positif dari pemirsa.

Hong Jong Chan sebelumnya mengarahkan drama-drama seperti Her Private Life, Life, The Most Beautiful Goodbye, Live Up To Your Name, Dear My Friends, Life in Additional Time, serta My Secret Hotel.

2. Angkat Isu Kriminal di Kalangan Remaja

Berbeda dari drama hukum lainnya, Juvenile Justice akan berfokus pada tindak kejahatan yang dilakukan oleh remaja. Karena kejahatan yang dilakukan oleh anak di bawah umur menjadi lebih kejam, para pelanggar biasanya lolos dari segala jenis hukuman yang serius.

Plot cerita Juvenile Justice berpusat pada seorang hakim yang terkenal karena ketidaksukaannya terhadap anak-anak. Ia diangkat menjadi hakim dari pengadilan anak-anak di Distrik Yeonhwa dan menghadapi berbagai kasus yang melibatkan kenakalan remaja.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea 'Our Beloved Summer' Episode 15: Nenek Yeon Su Masuk Rumah Sakit?

3. Drama Kim Hye Soo Usai Hyena

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar