facebook

Viral Aktivitas Nia Ramadhani Saat Rehabilitasi Narkoba, Netizen Sentil Rachel Vennya

Sumarni | Rena Pangesti
Viral Aktivitas Nia Ramadhani Saat Rehabilitasi Narkoba, Netizen Sentil Rachel Vennya
Aktris Nia Ramadhani saat menjalani sidang putusan kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (11/1/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Nia Ramadhani memang tersandung kasus penyalahgunaan narkoba bersama suaminya.

Suara.com - Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie divonis satu tahun penjara atas penyalahgunaan narkoba. Sebelumnya, mereka sempat menjalani rehabilitasi di Fun Campus, Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

Beberapa waktu lalu, viral aktivitas Nia Ramadhani saat menjalani rehabilitasi. Di ruangan dengan pemandangan alam itu, aktris 31 tahun tersebut asyik menggambar.

Unggahan soal Nia Ramadhani [TikTok]
Unggahan soal Nia Ramadhani [TikTok]

"Ini menggambarkan diri aku sekarang. Tadinya tidak ada ranting atau daun, tapi sekarang lebih baik, lebih besar lagi," kata Nia Ramadhani dikutip dari Tik Tok @azhiranuratika.

Nia Ramadhani menuturkan, aktivitas itu bagian dari program art feeling. Di mana orang-orang bebas mengekspresikan diri.

Baca Juga: Theresa Winatan Bongkar Sisi Lain Nia Ramadhani: Sekarang Dia Udah Bisa Kupas Salak

"Mau menggambar, menulis dan ada konselor yang mengerti, lalu dia membacakan artinya apa," ujar istri Ardi Bakrie tersebut.

Unggahan soal Nia Ramadhani [TikTok]
Unggahan soal Nia Ramadhani [TikTok]

Tak hanya menggambar, ada beberapa aktivitas lain yang dilakukan Nia Ramadhani selepas salat subuh. Mereka juga diperbolehkan istirahat dan mengakhiri kegiatan pukul 21.00 WIB.

"Ada waktu buat kunjungan juga. Tapi itu hanya sesekali," kata Nia sembari tertawa kecil.

Nia Ramadhani mengatakan, adanya kunjungan orang lain itu perlu. Sebab ini bisa menjadi latihan setelah ia bebas dari hukuman.

"Karena kan fokus dan inti rehabilitasi itu untuk mempersiapkan kita kembali lagi ke masyarakat," tutur ibu tiga anak ini.

Baca Juga: Kondisi Terkini Nia Ramadhani Disebut Terpuruk Setelah Divonis 1 Tahun Penjara

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (Suara.com)
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (Suara.com)

Nia Ramadhani mendapat dukungan dari sejumlah warganet yang melihat video tersebut. Mereka salut bahwa pasangan ini menerima hukuman atas kesalahannya.

"Respect. Mereka melakukan kesalahan, taat hukum buat perbaikan," ucap warganet.

"Rachel Vennya malu nggak?" sahut @salmatsania.

"Malu noh sama yang sultan nggak siap sana sini, Rachel Vennya," kata @ainaaaa.

Video tersebut memang baru hadir beberapa hari yang lalu. Namun ternyata, rekaman ini pernah dipublikasikan kanal YouTube TVONE pada Desember 2021.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar